Iwan Setiawan Hadiri Tabligh Akbar Yang Di Adakan Remaja Masjid Jami Al Ikhlas

 

Cimahi – TABLOIDCERDAS. COM- Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, Remaja masjid Jami Al-Ikhlas kampung Cicau  RW 13 Kel Padasuka Kota Cimahi, Sabtu 30 November 2019 menggelar acara Tabligh Akbar cicau ngahiji dengan tema ” Mengenal Keagungan Rasullullah SAW Seorang Pemimpin Sejati Dunia Akherat ” dengan penceramah Ustad Didin Syaefudin, S.Ag dari Cililin.

Dari pantauan media ini di lapangan,  acara di hadiri oleh ratusan jama’ah dan tampak hadir juga Iwan Setiawan anggota DPRD Kota Cimahi dari fraksi PDIP .

Menurut ketua Panitia Tabligh Akbar A Syaeful Hidayat kegiatan Peringatan hari besar Islam ( PHBI ) merupakan kegiatan rutin yang selalu diadakan oleh remaja masjid Jami Al ikhlas dengan biaya swadaya masyarakat.
Hal senada juga di sampaikan oleh ketua RW 13 Kel Padasuka Ir.Yatno, tak lupa beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasinya hingga acara ini bisa terlaksana.

Sementara itu, Iwan Setiawan yang juga seorang anggota DPRD Kota Cimahi dari PDI Perjuangan mengatakan dan sangat mengapresiasi keaktifan dari remaja masjid Al ikhlas yang masih mau berperan aktif, dalam hal hal keagamaan, dimana pada zaman sekarang anak – anak muda lebih asik bermain gadget dibanding kegiatan lainnya.

” Alhamdulillah remaja masjid disini aktif dalam hal positif ini sejalan juga dengan program pemerintah Kota Cimahi yang juga mengadakan program magrib mengaji,” terangnya.

Acara tersebut juga diisi dengan santunan kepada anak yatim di wilayah kampung Cicau RW 13 yang disampaikan langsung oleh Iwan Setiawan , beliau  berpesan kalau suatu wilayah pengen maju maka peliharalah anak yatim , Insyaallah Cicau akan lebih maju lagi.

________________________________________

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Fendy  / Wahyudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply