Pengurus Korwil Buser RentCar Nasional (BRN) Kota Cimahi Resmi Dilantik

Cimahi – TABLOIDCERDAS.COM – Buser RentCar Nasional (BRN) Adalah komonitas yang bisa menangani berbagai kasus kejahatan terhadap para pelaku usaha rental mobil se – nusantara hal tersebut di sampaikan Ketua Umum (Ketum) BRN, Sulaiman Zuhri ST kepada media ini di sela – sela pelantikan Korwil BRN Cimahi – Bandung Barat di Cafe Pinus Jl. Pesantren No.160, Cibabat, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Selasa (19/11/2019).

Lebih lanjut Sulaiman mengatakan, target untuk di Jawa Barat rencananya 50 Korwil dan pada hari ini Kota Cimahi sudah yang ke 12.

“Target kita untuk mencapai 50 Korwil adalah setiap bulan 1 Korwil,dan Kota Cimahi yang ke 12,” terangnya.

Dengan di lantiknya Pengurus Korwil BRN Kota Cimahi ini di harapkan bisa mencapai target 1000 (seribu) jaringan. Dan BRN harus bisa hadir di setiap Kecamatan se – Nusantara.

“Kalau target ini bisa tercapai, maka para mafia rental mobil akan susah apabila akan berbuat yang tidak benar terhadap pengusaha Rental Mobil,” tambahnya.

Hal senada juga di sampaikan Ketua Korwil BRN Kota Cimahi – Kab Bandung Barat Abie Heptrie, S.H, kehadiran BRN di Kota Cimahi diharapkan menjadi salah satu pelindung pengusaha rental mobil dari setiap kasus kejahatan dan BRN bisa turut menjaga dan mengawal proses usaha sewa menyewa kendaraan.

Menurut Abie, Berbagai masalah yang terjadi di usaha rental mobil biasanya tidak jauh dengan pegadaian unit, penipuan, penggelapan, bahkan jual – beli yang akhirnya sangat merugikan pelaku usaha rental.

” Para pengusaha rental mobil daiharapkan bisa bergabung dengan BRN, karena komonitas ini sangat dibutuhkan oleh para pengusaha rental mobil, karena kami semua relawan siap membantu dan mendampingi pengusaha rental mobil, apabila pengusaha rental mobil terkena kasus unit kendaraannya,” tegas Abie.

 

__________________________________________
Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply