Memperingati HUT Ke 62 Tahun, Kosgoro Kab Bandung Barat Menggelar Acara Tasyakur Bini”Mah H

Cimahi – TABLOIDCERDAS.COM – 62 Tahun Kosgoro perkuat pengabdian dan kerukunan Bangsa tema yang di usung oleh Pimpinan Daerah Kolektif Kosgoro Kab Bandung Barat dalam rangka Syukuran Tasyakur Bini”Mah Hari Jadi KOSGORO Ke 62 Tahun yang di selenggarakan di KAFE D’VIN Jl.Jend H.Amir Machmud Kota Cimahi, Jumat ( 15/11/2019)

Dalam kesempatan tersebut Plt.Ketua Pimpinan Daerah Kolektif Kosgoro Jawa Barat H.D.Oland Siswanto,SH,S.sos dalam sambutannya mengatakan bahwa Kosgoro Organissasi legendaris sama dengan ormas pada umumnya dan bukan merupakan sayap partai manapun, namun anggota Kosgoro ada di beberapa Partai Politik.

“Organisasi Kosgoro tidak berafiliasi dengan partai politik mana pun, namun anggota Kosgoro ada di beberapa partai Politik di Indonesia,” tegas nya.

Olan berharap agar Kosgoro Kab Bandung Barat terus memberikan kontribusi kepada masyarakat dan bisa melahirkan generasi muda penerus Kosgoro.

“Komitmen dan loyalitas para pengurus dan anggota untuk mengibarkan panji-panji organisasi Kosgoro diharapkan semakin kuat, dan terus berbuat untuk memberi manfaat kepada masyarakat, Bangsa dan Negara,” tegasnya.

Hal senada juga di sampaikan Ketua Kosgoro Kab Bandung Barat Maman Hermawan bahwa sekarang tidak ada dukung mendukung lagi 01 maupun 02.

“ Sekarang kita tidak ada dukungan 01 maupun 02 namun sekarang kita bersama – sama membangun Organisasi Kosgoro, “ tegasnya.

Pantauan media ini, acara di hadiri oleh Plt.Ketua Pimpinan Daerah Kolektif Kosgoro Jawa Barat H.D.Oland Siswanto,SH,S.sos beserta jajaran pengurusnya, Para senior dan tokoh Kosgoro, Ibu Lilis Sartika S.Pd .MM Ketua Kosgoro Cimahi , Ketua Kosgoro KBB Maman Hermawan, beberapa ormas dan para tamu undangan.

_______________________________

Team Redaksi www.lawupost.com
Reporter/Editor : Ucu S/Wahyudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply