Wisuda IKIP SILIWANGI

Cimahi – TABLOIDCERDAS.COM IKIP SILIWANGI Cimahi telah melaksanakan wisuda yang ke 35 untuk Program S-1 dan Paska Sarjana ke 14 (Okt/29)
di Kampus IKIP. Siliwangi, Jln. Terusan Sudirman Cimahi.

Rektor IKIP. Siliwangi Prof. Dr. H. Heris Henriana., M.Pd kepada awak media disela-sela ramah tamah mengatakan bahwa wisuda kali ini berjumlah 786 lebih banyak dari tahun – tahun sebelumnya.

Adapun jurusan yang wisuda kali ini terdiri dari  Jurusan PLS. 58 orang, Jurusan PGSD. 58 orang, Jurusan BK. 5 orang, Jurusan Pg Paud. 31 orang, Jurusan Pendidikan Matematika. 208 orang, Jurusan Bahasa Ingris. 229 orang dan Jurusan Bahasa Indonesia. 198 orang.

Dalam kesempatan tersebut H. Heris bersyukur, karena acara berjalan dengan lancar,  disamping cuacapun mendukung.

Lebih lanjut,  H. Heris mengatakan bahwa para alumni IKIP. Siliwangi sampai saat ini sudah bekerja dan berkiprah dimana –  mana.

“Alhamdulillah wisuda di hadiri oleh  Ketua Yayasan, Wakil Gubernur dan banyak lagi para undangan yang tidak bisa disebutkan namanya satu – persatu,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut H. Heris juga berharap bahwa setiap alumni IKIP Siliwangi dapat membawa nama baik Kampusnya.

“Kami mengucapkan terimakasih yang setinggi – tingginya kepada seluruh orang tua yang telah mempercaya putra – putrinya untuk menimba ilmu di kampus kami,” tambahnya.

Alhamdulillah diantaranya mereka sudah pada jadi sarjana seperti sekarang ini dan malah banyak alumni IKIP Siliwangi yang melanjutkan study S.2 mereka di IKIP. Siluwangi ini karena mereka lebih percaya dan bagi mereka yang berprestasi dijurusannya selama ini kami tawarkan selalu menjadi pengajar di jurusannya.

Seorang ibu yang enggan ditulis namanya saat berbincang – bincang dengan media ini mengatakan terimakasihnya kepada manajemen kampus, sudah mendidik putra – putranya di IKIP Siliwangi dan malah ada anaknya yang langsung meneruskan pedidikan S.2 nya, alasan sederhan lebih murah dan sudah  tahu kualitas para dosennya.

“Soal pekerjaan itu jodoh,  pa wartawan, tidak melihat dari mana alumninya, yang penting kita beri kepercayaan pada anak dan kampus dan salah satu anak saya yang alumni IKIP Siliwangi sudah keterima menjadi PNS,” ungkapnya dengan rasa bangganya.

_______________________________________

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Yohanes/Wahyudi

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply