ASTTI Menyelenggarakan Seminar Nasional Dan Sosialisasi ASTTI  Melalui Pembahasan Regulasi Dan Kebijakan LPJK

ASOSIASI TENAGA TEKNIK INDONESIA (ASTTI) menyelenggarakan Seminar Nasional Dan Sosialisasi ASTTI, melalui pembahasan Regulasi Dan Kebijakan LPJK, Akreditasi Asosiasi Profesi, Lisensi Lembaga Sertifikasi Profesi Dan LPPK, PPKB Dan LSPTTI.

Bandung  – TABLOIDCERDAS. COM –Dihari kamis, tanggal 31 Oktober 2019 telah berlangsung acara Seminar Nasional dan Sosialisasi Asosiasi Tenaga Teknik Indonesia dengan tema Regulasi Dan kebijakan LPJK, akreditasi asosias profesi, lisensi lembaga sertifikasi profesi Dan LPPK, PPKB Dan LSPTTI demikian yang dikatakan oleh Edi Mulyana selaku moderator seminar nasional dan Sosialisasi ASTTI.

Forum Seminar ini dihadiri oleh kurang lebih 100 orang yang terdiri dari dewan pengurus pusat ASTTI yang berasal dari 34 provinsi diseluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke.
Adapun yang menjadi nara sumber dalam acara seminar yang diselenggarakan di Harris Hotel Dan Convention Festival Citylink Bandung ini adalah Andri L Kusumah, Moch. Ichwan N.E, T.B. Edie Trisna R, Edi Mulyana Dan Deddy Adhiyaksa.

Dengan sambutan yang disampaikan oleh Deddy Adhiyaksa selaku Ketua Umum ASTTI yang kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh para narasumber.

Diakhir seminar Deddy Adhiyaksa mengatakan harapannya dari hasil seminar ini semakin ditingkatkannya Kolaborasi dengan berbagai pihak seperti stackholder, Institusi Pendidikan, asosiasi profesi dan perusahaan, Balai – balai Pelatihan Kerja dan “berinovasi” dalam bentuk kegiatan sehingga ASTTI semakin solid, tidak lupa harapannya akan kinerja LPJK yang semakin gesit dalam meningkatkan kompetensi SDM Konstruksi dalamn Revolusi Industri 4.0 melalui digitalisasi sertifikat.

_______________________________________

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : R. Dewi RS/Karima F F

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply