Persiapan SBMPTN 2020 “TRY OUT AKBAR” Dengan Metode Penalaran Yang Di selenggarakan Oleh Neutron Bimbingan Belajar

Bandung – TABLOIDCERDAS. COM – Neutron Bimbingan Belajar pusat Bandung, Taman Sari juga cabang lainnya yaitu Neutron Buah Batu, Neutron Kopo, Neutron Antapani, Neutron Abdurahman Saleh termasuk Neutron Cabang Cimahi. Menyelenggarakan acara Try Out Akbar untuk membahas soal-soal UTBK secara cepat dan tepat dengan menggunakan metode penalaran.

Bandung, dihari Minggu, 27 Oktober 2019, di Gedung POLMAN, Dago – Bandung, telah berlangsung Try Out Akbar dengan metode penalaran yang merupakan cara cepat dan tepat dalam mengerjakan soal-soal UTBK.

Try Out Akbar ini bertujuan untuk lebih mengenali Dan mempersiapkan lebih dini soal-soal UTBK tahun 2020 beserta pembahasan dengan metode penalaran, demikian yang dikatakan oleh mas Alex nama panggilan dari Mas Hermawan A.C., S.Si, yang menjabat sebagai kepala pusat Neutron Taman Sari Bandung.

Try Out Akbar ini dihadiri oleh kurang lebih 800 orang yang pesertanya berasal dari berbagai SMA, SMK, Mts Dan Alumni didaerah Bandung Dan sekitarnya.

Adapun yang menjadi ketua panitia TO akbar ini adalah Mas Aditya K. P. Atau kepala Cabang Neutron Kopo.

Acara Try Out Akbar ini merupakan acara Try Out Akbar yang ke -3, dengan acara ini para siswa SMA dan yang sederajat juga para alumni diharapkan bisa lebih mengenali dan mempersiapkan lebih dini soal-soal UTBK tahun 2020 beserta pembahasanya dengan metode penalaran yang dibahas oleh Pak Hendra Cestalani yang khusus didatangkan dari Neutron Pusat Jogjakarta.

Yang mengejutkan adalah Cabang Cimahi merebut banyak posisi juara sepuluh besar dikarenakan para siswanya banyak yang benar-benar serius didalam kelas mengerjakan latihan-latihan soal, sesudah selesai dikelas bimbingan belajar Neutron Cimahi mereka tidak langsung pulang tetapi meminta kelas tambahan lagi untuk fokus soal-soal SBMPTN. Demikian yang dikatakan Mas Adam S.pd. sebagai Kepala Cabang Cimahi mengajak para siswa untuk belajar di Bimbingan Belajar Neutron terutama Cabang Cimahi yang merupakan spesialis SBMPTN.

Diharapkan dengan adanya Try Out Akbar ini semakin meningkatkan kepercayaan diri siswa dalam menyongsong pelaksanaan UTBK tahun 2020 sehingga siswa lebih siap ketika mengerjakan soal-soal UTBK dengan metode penalaran.

_______________________________________

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Dewi R/Wahyudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply