Tim Klarifikasi Jawa Barat Kunjungi Rumah Sehat Di RT07/RW 08 Kelurahan Cibeber Kecamatan Cimahi Selatan

Cimahi – TABLOIDCERDAS. COM- Tim Klarifikasi Lomba Pos Yandu Tingkat Jawa Barat Senin (21/10/2019), mengunjungi RW 8 Kelurahan Cibeber, Kec Cimahi Selatan Kota Cimahi, kunjungan tersebut dilakukan untuk melihat dari segi fisik dan melakukan kroscek dokumen-dokumen administras, hal tersebut di sampaikan Juhana Ketua RW 8 kepada media ini di sela – sela penyambutan Tim Klarifikasi.

“Sekarang RW 8 Kelurahan Cibeber mewakili Kota Cimahi untuk masuk ke Tingkat Jawa Barat,  sekarang tinggal 4,  untuk mewakili Jawa Barat  maju ke tingkat Nasional, Kota Bandung, Cirebon, Kota Cimahi dan Kota Depok,” terangnya.

Masih menurut Juana,  Kita berharap semoga RW 8 Kelurahan Cibeber bisa membawa nama harum Kota Cimahi di tingkat Jawa Barat sampai ke Tingkat Nasional.

Dalam kesempatan tersebut Juana juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Ketua RT dan seluruh Kader PKK.

Untuk menghantarkan Kota Cimahi menjadi juara,  salah satu yang di nilai adalah rumah sehat,  untuk RW 8 rumah sehat yang terpilih adalah berlokasi di RT 07.

Disela – sela penilaian Rumah Sehat Ketua RT 07 Indra Gunawan kepada media ini mengucapkan rasa bangganya karena salah satu rumah warganya masuk rumah sehat.

“Saya sebagai Ketua RT merasa bangga karena salah satu rumah Warga dilingkungan Rt.07/08 Kelurahan Cibeber masuk dalam Lomba Rumah Sehat,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Indra juga berharap kepada masyarakat khususnya warga RT 07, dengan terpilihnya rumah sehat di lingkungan RT 07 bisa di jadikan motivasi kepada rumah  – rumah yang lain agar tetap menjaga rumahnya tetap sehat.

“Semoga dengan penilaian rumah sehat ini, masyarakat dapat  mengataui Kreteria Rumah sehat sehingga bisa di aplikasikan di Rumah masing – masing, ” tambahnya.

_______________________________________

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Ones/Wahyudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply