SMPN 3 SALAWU DAPAT BANTUAN REHABILITASI BANGUNAN SEKOLAH

Kab, Tasikmalaya (TABLOIDCERDAS.COM) Ruangan kelas adalah fasilitas sarana umum yang di gunakan untuk kegiatan pendidikan. Oleh karena itu bangunan tersebut harus memenuhi standar kenyamanan dan sesuai ketentuan.

Dengan demikian SMPN 3 SALAWU Kabupeten Tasikmalaya lagi giat giatnya menata sarana dan prasarana dengan merehab beberapa bangunan ruang sekolah, dalam upaya untuk menciptakan standar kenyaman dan keamana.

Drs. H. Agus Rusmadi selaku kepala SMPN 3 Salawu saat di temui di ruangan kerjanya mengatakan. Iya saat ini sekolah kami lagi berbenah dan alhamdulilah kami mendapatkan bantuan rehab dari pemerintah sebanyak 6 ruangan yaitu, 3 ruangan kelas, 1 ruangan WC, 1 Ruangan Perpustakaan, dan 1 Ruangan Guru. melalui progaram DAK tahun anggaran 2019, Katanya.

Lanjut lagi H. Agus menambahkan dan mengucapkan terimakasih serta berharap, “ kami dari pihak sekolah mengucapkan banyak terimaksih kepada pemerintah atas bantuannya, dan kami juga berharap, mudah mudahan saja tahun depan sekolah kami mendapatkan bantuan lagi. Dikarenakan ada beberapa ruangan kelas yang masih rusak dan perlu perbaiki kalau dilihatTingkat kerusakannya kurang lebih 60% . Itu yang menjadi harapan kami”, pungkasnya.

_______________________________________

Team Redaksi www.TABLOIDCERDAS.COM
Reporter/Editor : YR

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply