SMPN 1 SUKARATU Dapat bantuan rehab dan RKB untuk meningkatkan kegiatan belajar mengajar ( KBM )

Kab, Tasikmalaya (TABLOIDCERDAS.COM) Salah satu upaya pemerintah dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan Pendidikan dasar adalah dengan meningkatkan sarana dan prasarana dan fasilitas pembelajran.

Demikan hal nya yang sedang di laksanakan oleh SMPN 1 Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya.

Sekolah tersebut saat ini tengah merehab beberapa banguan ruangan sekolah, yaitu ruangan kelas, ruangan WC, ruangan LAB IPA dan satu ruangan kelas baru.

Drs. Wawan Hermawan selaku Kepala SMPN 1 Sukaratu yang di damping oleh Ajat Sudrajat S.Pd wakasek humas mengatakan. Alahmdulilah saat ini SMPN 1 Sukaratu mendapatkan bantuan pembangunan Rehab dan ruangan kelas baru, melalui progarm dana alokasi kuhusus(DAK). Semoga sajadengan bantuan tersebut mampu meningkatkan KBM serta bisa meningkatkan pelayanan pendidikan yang berkualitas, sehingga dapat mencetak generasi anak bangsa yang cerdas dan berprestasi. Katanya

Tah hanya itu Wawan juga menambahkan dan mengucapkan banyak terimakasih, “ kami atas nama sekolah mengucapkan terimaksih kepada pemerintah dan pihak terkait yang telah memberikan bantuan tersebut, Dan kami juga berharap untuk tahun yang akan datang sekolah kami bisa mendapat bantuan lagi baik pisik maupun non pisik.

Dikarnakan masih ada beberapa banguan ruangan sekolah yang kondisinya sudah rusak serta fasilitas untuk penunjang kegiatan KBM salah satunya adalah kami masih membutuhkan alat computer dan alat yang lainnya”, harapnya.

______________________________________

Team Redaksi www.TABLOIDCERDAS.COM
Reporter/Editor : YR

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply