HUT Bhayangkara Ke 73 Tingkat Polres Cimahi Di Laksanakan Di Alun Alun Cililin Kabupaten Bandung Barat Berjalan Kondusif

Cililin (TABLOIDCERDAS.COM) Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019 tingkat Polres Cimahi yang diselenggarakan di Alun Alun Kecamatan Cililin,Kabupaten Bandung Barat, cukup meriah dan sukses.Bertindak selaku Inspektur upacara dalam Hut Bhayangkara tersebut yakni Bupati Bandung Barat Drs.Aa Umbara Sutisna.S.Ip. Aa menyampaikan amanah pidato Presiden Republik Indonesia Ir.H.Jokowidodo. dalam amanah nya Bupati menyampaikan keberhasilannya Polri selama dekade ini.

Pengungkapan kasus kasus besar maupun kasus yang ringan.Pengamanan pemilihan umum secara serentak dari mulai DPR,DPRD.DPD dan Presiden.hingga keputusan KPU berjalan dengan aman,tertib dan kondusif. Kemarin kita telah melaksanakan Peryaan Idul Fitri. Ini pun tidak lepas dari pengamanan Polri, selama ramadhan dan idul fitri polri telah mengamankan arus mudik lebaran dan arus balik lebaran sehingga masyarakat merasa tentram dan nyaman aman dan kondusif.Kepercayaan masyarakat terhadap Polri sedikit demi sedikit semakin meningkat terutama dalam bidang peraturan dan hukum.

Dalam acara Hut Bhayangkara tersebut di hadiri oleh beberapa tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda, tidak ketinggalan yang ikut menghadiri Apel Hut Bhayankara dari semua ormas. Pemuda Pancasila.FKPPI.LSM.Komunita Informasi Citarum Polres Cimahi(KIC) Senkom dll.

Dalam acara Hut Bhayankara tersebut yang dilaksanakan di Alun Alun Cililin pada hari rabu.10/719 berjalan dengan aman tertib dan kondusif.Bupati Bandung Barat yang di dampingi Kapolres Cimahi AKB.Rusdy Pramaana Suryanagara.S.Ik. kelihatan hidmat menyampaikan pidatonya.

____________________________________
Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Hida Linggaraja

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply