Polsek Cipatat Menggelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 73

Cipatat (TABLOIDCERDAS.COM) Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 73 Polsek Cipatat menyelenggarakan Bakti sosial Hitanan masal dengan 55 anak di 12 desa se Kecamatan Cipatat.

Perencanaan tersebut di bilang sangat mendadak dan persiapan pun sangat pendek tetapi tepat sasaran berkat kerja sama anggota polsek cipatat terutama para Bhabinkamtibmas yang selalu aktif ke desa desa yang berada di kecamatan tersebut.

Pada tanggal 1 Juli 2019 Kapolsek Cipatat Kompol.Asep Nandang mengumpulkan seluruh anggotanya dalam pertemuan tersebut menggagas untuk merencakan kegiatan dalam rangka hut Bayangkara diantaranya adalah hitanan masal, semua dari 12 desa mengikuti hitanan masal yang di selenggarakan oleh Polsek Cipatat.dalam acara tersebut di sampaikan saambutan diantaranya Bhabinkambtibmas, sambutan tokoh masyarakat.

Kapolsek Cipatat Kompol.Asep Nandang mengatakan dalam sambutannya. Dalam rangka Hut Bhayangkara ini Kapolsek cipatat tidak mau sombong ini merupakan hal yang se wajibnya saaling menolong dan rasa kedekatan anggota polri terhadap masyarakat.juga membantu kepada masyarakat.maka kami menyelenggarakan Hitanan masal ini.kata Asep melanjutkan pembicaraannya.

Dalam bakti sosial hitanan masal ini saya mohon jangan dilihat besar atau kecilnya pemberian yang diberikan tetapi saling silaturahminya atau kedekatannya antara Polri dan masyarakat kecamatan cipatat.

Acara tersebut seyogyanya akan di hadiri dan di buka oleh Kapolres Cimahi AKBP. Rusdy Pramana Suryanagara.S.Ik. tetapi di karenakan ada kegiatan lain yang tidak bisa di tinggalkan. Maka acara tersebut di buka oleh Kapolsek Cipatat Kompol.Asep Naandang.SH.

_____________________________________

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Hida Linggaraja.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply