Pengukuhan Pelantikan Bunda Literasi Desa Se Kecamatan Margaasih 2019

Margaasih (TABLOIDCERDAS.COM) Pengukuhan Bunda Literasi Desa se Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung pada hari Senin 8/7/19. Yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Margaasih.
Beberapa tamu undangan yang hadir diantaranya. Ketua pembina PKK Kabupaten Bandung, ketua Pokja Literasi Kabupaten Bandung,Sekertaris Dinas Perpustakaan Kabupaten Bandung.

Dalam sambutannya Camat Margaasih Drs.Asep Ruswandi menyampaikan dalam pengukuhan pelanrikan Bunda Literasi Desa. Literasi itu adalah untuk meningkatkan minat baca terutama pada anank anak di usia dini.
Sambutan yang di sampaikan ketua Pokja Literasi. Diantranya.sudah jarang ibu muda memberikan dongeng pada anak. Dan ini lah program bunda litetasi ini untuk menjadi tantangan kepada anak di usia dini
sekertaris dinas perpustakaan hanya menyampaikan amanah dari kepala dinas berapakah anak yang berada di tiap tiap desa di margaasih.sasaran yang di capai adalah membuat program untuk mendongeng,program gerakan membaca sehabis magrib.
Dalam acara pengukuhan dan pelantikan tersebut diangkat jadi bunda literasi desa di antaranya. Desa Maragaasih Desa Rahayu Desa Nanjung Desa Mekarajayu Desa Cigondewa Hilir dan Desa Lagadar.

__________________________________

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor :Hida Linggaraja.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply