Walikota Cimahi : Semua warga masyarakat di harapkan ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kota Cimahi yang ke-18

Cimahi (TABLOIDCERDAS.COM) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cimahi yang ke-18 Pemerintah Kota Cimahi menggelar berbagai kegiatan, diantaranya acara Food Ethnic, Halal Fest, Craft Festival, Fashion Creative, jalan santai dan Pelayanan perijinan One day service.

Acara yang digelar berbarengan car free day (CFD) menjadi semakin semarak di area perkantoran pemerintah kota (Pemkot) Cimahi, jalan Demang Hardjakusumah, Minggu (16/6/19).

Acara ini merupakan kegiatan rangkaian Hut Cimahi ke-18 yang puncaknya akan diselanggarakan pada 21 Juni 2019 mendatang di lapangan Rajawali hal tersebut di sampaikan Walikota Cimahi Ajay M Priatna kepada awak media di sela – sela kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut Ajay juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar ikut berpartisipasi untuk memeriahkan puncak HUT Cimahi yang akan di pusatkan dilapangan lapangan Rajawali nanti.

“Nanti di acara puncak akan dihibur oleh artis – artis Cimahi, seperti Conny Dio, Tika Zein, Nadila, knalpot band dan arti nasional Wali band,” terangnya.

Sementara itu, Andri Hardian Kepala Bidang Perindustrian selaku pelaksana dan panitia kegiatan ditempat yang sama juga mengatakan dalam memeriahkan HUT Kota Cimahi yang ke – 18 ini juga di meriahkan dengan doorprize yang menarik, pelayanan administrasi kependudukan dari Dinas kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu pintu (DPMPTSL).

“Dengan kegiatan tersebut, CFD Kota Cimahi menjadi lebih ramai, karena ada hiburan juga Pelayanan Perizinan One Day Service,” tambahnya.

_______________________________________

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Wahyudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply