Akibat Krisis Air, Warga Kp. Wonokerti Desa Babadan Kab. Boyolali Secara Bergotong Rotong Mencari Air Bersih Ke Mata Air

Boyolali (TABLOIDCCERDAS.COM) Sudah kurang lebih satu bulan lama nya Kp. Wonokerti Desa Babadan Kab. Boyolali mengalami krisis air bersih.

Kelangkaan air yang sekarang ini di alami oleh warga Kp. Wonokerti semenjak adanya Waterbond didaerah Simo, hal tersebut di sampaikan oleh warga yang enggan di tulis namanya oleh media ini.

Masih menurut warga, dalam kurun waktu sebulan ini air PDAM disini sudah tidak mengalir padahal kami selalu membayar rekening bulannannya selalu tepat waktu,kok kenapa pelayanannya tidak baik.

Sementara itu di tempat terpisah salah seorang tokoh masyarakat mengatakan, waktu bulan puasa kemarin warga disini sudah mendemo PDAM Tirta Ampera hasilnya sampai saat ini tidak ada kejelasannya.

“Malah dari pihak PDAM mengangkut air dengan tangki nya membagikan kepada masyarakat khan aneh..bukan nya mata air yang dijadikan bahan baku masih banyak persediaan airnya”katanya.

Diakui warga, untuk mencukupi kebutuhan air bersih warga secara bergotong royong mencari air disumber mata air.

 

___________________________________
Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Redaksi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply