Suasana Keakraban Sekretaris Dewan Cimahi Bersama Pengurus Dan Anggota PJKC

Cimahi (TABLOIDCERDAS.COM) Pagi itu, Selasa (21/5/2019) suasana di salah satu ruangan DPRD Cimahi yang terletak di Jl. Dra Hj. Djulaeha Karmita No. 5 Kota Cimahi tampak berbeda dengan biasanya.

Pasalnya, Sekretaris Dewan DPRD Cimahi Tedi Setiadi, SE, Kabag Humas Dodi dan Kasubag Humas Firman Gultom berkumpul menjadi satu bersama seluruh jajaran pengurus dan anggota Pokja Jurnalis Kota Cimahi ( PJKC ) dalam rangka silahturahmi dan saling memperkenalkan karena Sekwan beserta jajarannya baru menjabat di posisi tersebut.

Meskipun kami baru menjabat sebagai Sekwan, namun kami sudah banyak mengenal dengan personil PJKC,semoga kemitraan yang selama ini sudah terbangun bisa lebih di tingkatkan lagi.

Saya melihat kekompakan PJKC sudah dapat, semoga PJKC kedepannya lebih besar lagi, apalagi di lengkapi dengan legalitas yang sah.

“ Karena sepeserpun uang negara yang di keluarkan harus di pertanggung jawabkan dengan benar,” terangnya.

Di tempat terpisah Sekretaris PJKC Wispa Lumbanraja, S.T kepada media ini mengatakan kita segaja sowan bersilahturahmi ke Sekwan karena beliau beserta jajarannya masih banyak yang baru, tak kenal maka tak sayang.

“ Kerjasama PJKC sudah terjalin dengan baik, semoga dengan Sekwan dan pejabat lainnya yang baru, kerjasama tersebut jangan sampai terputus, bahkan perlu ditingkatkan lagi, karena PJKC kumpulan wartawan dari berbagai media,” ungkapnya.

__________________________________
Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Yudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply