Rapat Pleno Terbuka PPK Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung

Margaasih (TABLOIDCERDAS.COM) Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara pemilihan umu tahun 2019 tingkat kecamatan margaasih kabupaten bandung.

Dalam hal ini Camat Margaasih Drs.Asep Ruswandi memberikan sambutannya.Asep menyampaikan dalam sambutannya. Alhamdulillah dalam pemungutan suara di Kecamatan Margaasih berjalan dengan lancar,dan pada saat inilah waktu nya untuk membuka dan menyelenggarakan rapat pleno penghitungan suara untuk tingkat kecammatan margaasih.dalam penghitungan ini tidak akan cukup satu sampai 2 hari.Camat menyarankan agar tenaganya supaya diatur agar tenaga nya dan pikirannya bisa terkonsentrasi. Asep mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah hadir pada acara rapat pleno tingkat kecamatan ini.Camat hanya pelaksana tugas dalam penyelenggara pemilu.bila seandainya ada permasalahan janganlah di jadikan polemik.mari kuta duduk bersaama untuk bermusyawarah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Margaasih Kompol.Wowon Haryono,mengampaikan dalam sambutannya diantaranya. Wowon menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut andil dalam pemilu yang tertib lancar dan damai sehingga pelaksanaan pemungutan suara di TPS berjalan dengan lancar.

Kapolsek Margaasih Kompol Wowon Haryono menyarankan bila mana ada keselisihan angka sikahkan bicarakan lebih baik lagi silahkan musyawarah dengan baik.kata Kompol.Wowon dalam menyampaikan sambutannya dalam acara rapat pleno di tingkat Kecamatan Margaasih.

Koramil Margaasuh Margahayu menyampaikan dalam sambutannya.Kapten.Inf.R.Heri Suoardan menyamoaikan dalam sambutannya.mari kita bersama sama untuk mengikuti penghitungan suara. Dalam penghitungan ini lumayan cukup lama.Dalam informasi lain ada bebberapa hal anghota PPK atau pun PPS ada yang meninggal karena faktor kelelahan.untuk mengihindari dari berbagai hal agar pelaksanaan penghitungan ini bisa di redam dalam intrupsi dan pertanyaan agar di batasi.

Ketua PANWAS Kecamatan Margaasih Rudi Setiabudi, menyampaikan dalam sambutannya. Kami selaku Panwas tiada lain hanya ingin mensukseskan Pemilu di tahun 2019 ini.mudah mudahan dalam penghitungan ini berjalan dengan lancar dan mudah mudahan tidak ada yang berubah.Dalam acara Rapat pleno penghitungan suara ini hadir diantaranya Muspika Kecamatan Margaasih.Ketua Panwas Kecamatan Margaasih, para saksi darinutusan partai,dan para tamu undangan lainnya.

Acara yang dimulai dari pukul.09.00 wib sampai dengan selesai yang bertempat di Gedung Olah Raga PGRI Kecamatan Margaasih pada hari senin,22 April 2019.**** Hida Linggaraja.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply