Polsek Panawangan menggelar Apel Gelar Pasukan

Ciamis (TABLOIDCERDAS.COM) Dalam rangka pengamanan menghadapi Pemilu Tahun 2019 dan meningkatkan sinergitas TNI-POLRI dengan komponen bangsa lainnya guna mewujudkan keamanan dalam negeri yang kondusif. Polsek Panawangan menggelar apel siaga anggota Linmas bertujuan untuk menyampaikan pengarahan sekaligus pengecekan kesiapan menghadapi pemilu Legislatif dan pemilu Presiden 2019. Acara gelar pasukan anggota Linmas bertempat di halaman kantor Kecamatan Panawangan (23/3/19).

Bertindak selaku Pemimpin Apel Kapolsek Panawangan Iptu. Muh. Rofiq.

Pada kegiatan tersebut melibatkan 36 orang Linmas inti yang merupakan utusan dari 18 desa, Anggota Polsek, Anggota Koramil dan hadir pula Camat Panawangan, Danramil 1309 Panawangan, Panwaslu, PPK, UPTD. sewilayah Panawangan.

Iptu. Rofiq pada sambutannya mengatakan bahwa setiap anggota Linmas agar selalu siap siaga menghadapi segala kemungkinan yang dapat mengganggu ketertiban saat pelaksanaan Pemilu.

Danramil 1309 Panawangan Kapten Arm. CM. Suharto menyatakan kesiapannya mendukung Polri bersinergi dengan masyarakat menjaga keamanan sebelum, sedang dan setelah pelaksanaan pemilu.

Camat Panawangan H. Ono Rohana, SE. MM. berharap dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019 yang tepatnya pada tanggal 17 April 2019 diwilayah Kecamatan Panawangan dapat terselenggara dengan aman, lancar tanpa ekses.

_________________________________

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Dadan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply