Panwascam Kecamatan Margaasih Melantik 413 Anggota PTPS Se Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung

Cigonewah ( TABLOIDCERDAS.COM) Pelantikan dan Bintek Pengawas TPS Pemilihan Umum tahun 2019. Se Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung.Pelantikan dilaksanakan di Gedung Olah Raga Desa Rahayu Kecamatan Margaasih pada hari senin,tanggal.25/3/19.yang di ikuti oleh 6 (enam) desa diantaranya:Desa Rahayu, Desa Mekarahayu,DesaCigondewah Hilir,Desa Margaasih,Desa Lagadar dan Desa Nanjung.

Hadir dalam pelantikan tersebut yakni Camat Margaasih Drs.Asep Ruswandi,S.Ip. Kapolsek Margaasih Kompol.Wowon Haryono.Ketua PPK Kecamatan Margaasih Agus Jaya sasmita.Koramil Margaasih yang di wakilkan Bhabinsa Pelda.Ari.Ketua Panwas Kecamatan Margaasih Budi Stia Budi.

Ketua Panwascam Kecamatan Margaasih mengatakan,setelah diambil sumpah dan janjinya para peserta pengawas kecamatan yang berjumlah sekira 400 orang tersebut. Ini harus bisa melaksanakan tugasnya untuk andil dan berperan di TPS-TPS.dan harus jeli dalam pemantuan di tps- tps.minimal satu orang di tps untuk pemantuan.

Camat Margaasih Drs.Asep Ruswandi mengatakan.para anggota Pengawas yang baru saja dilatik agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik,Ikut mendukung dalam pemilu aman,lancar,damai dan Kindusif.camat mengharapkan agar pemilu ini jangan Golput.dan di harapkan datang ke TPS pada waktunya.Camat mengatakan untuk anggota Panwas jangan ada yang merangkap jabatan menjadi tim sukses.harus tetap menjadi panwas yang baik agar pemilu kita berjalan aman dan sukses.agar melahirkan pemimpin-pemimpin terbaik di negara kesatuan Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Margaasih Kompol.Wowon Haryono mengatakan.Pada saat warga masyarakat datang tetapi hasil nya nol.kapolsek mengarah kan agar para masyarakat meluangkan waktunya untuk datang ke TPS.Dalam pemilihan ini agar berbeda dengan pemilihan pemilihan sebelumny.karena untuk pemilihan caleg tidak ada fhotonya.jadi agar bisa di sosialisasikan kembali mumpung masih ada waktu.

Dalam pemilihan di satu keluarga bermacam macam.

Perbedaan jangan dibesarkan tetapi yang besar harus di kecil.mudah mudahan dalam pemilu ini tetap selalu aman,lancar dan Konduaif Imbuh Kompol.Wowon Haryono dalam sambutannya di acara pelantikan dan Bintek anggota panwas.acara dibtutup dengan do’a oleh ketua MUI desa Rahayu.

________________________________

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Hida Linggaraja.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply