Millennial Road Sefty Festival Akbar Polres Cimahi AKBP.Rusdy Pramana Suryanagara,S.Ik.Terima Pataka Relay Kapsul

Cimahi (TABLOIDCERDAS.COM) Dalam rangkaian kegiatan etape ke 7 Pataka Relay dan Kapsul Millennial Road Safety Festival 2019,Polda Jawa Barat dan kegiatan Millennial Road Safety Festival di Wilayah hukum Polres Cimahi, kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Cimahi AKBP. Rusdy Pramana Suryanagara,S.Ik. Pada hari minggu,17/3/19 yang bertempat dan terpusat di Lapangan Brigif Kujang II Siliwangi Kota Cimahi yangbdi mulai pada pukul 10.00 wib.

Beberapa peserta yang mengikuti kegiatan Millennial tersebut diantaranya, PJU Polres Cimahi dan Jajaran,Unsur Forkopimda Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat, Kepala Sekolah SMA wilayah Kota Cimahi dan Bandung Barat, dan Kecamatan Margaasih,Ketua Organda Kita Cimahi dan Bandung Barat, Para Kepala Dinas se Kota Cimahi dan Bandung Barat, Unsur Fokopimda se Kota Cimahi dan Bandung Barat,Tokoh Ulama,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda se Kota Cimahi dan Bandung Barat. Para Kades se kota Cmahi Kabupaten Bandung Barat dan Kecamatan Margaasih,Komunitas Otomotif Mobil dan serta Komunitas Informasi Citarum (KIC).

Dalam jumlah peserta yang mengikuti Pesta akbar Millennial Road Safety di wilayah hukum Polres Cimahi sebanyak 1.200 peserta SMA dan SMK pilihan terbaik se Kota Cimahi dan Bandung Barat serta Margaasih.

Dan di bantu jajaran keluarga besar Polres Cimahi serta para unsur TNI Yon Armed dan TNI Brigif 15 Kujang II Siliwangi dan Kodim 0609 Kabupaten Bandung, Termasuk Masyarakat Millennial Binaan Bhabinkamtibmas Se Kota Cinahi dan Bandung Barat, Sehingga dengan jumlah peawrta yang hadir sebanyak 59.919 orang.

Di tempat yang lain dilaksanaakan juga kegiatan Pameran entrepeneur expo, yang diantaranya Donor darah,Pemwriksaan keaehatan Gratis, Penerimaan Pendaftaran Polri,acara hiburan artis lokal dan Band Polres Cimahi serta terakhir dilanjutkan dengand door prize hiburan.

Dalam kegiatan dinhujung akhir Millennial Road Safety tersebut, Penyerahan Pataka Relay dari Paskibraka Kita Cimahi Kepada Kapolres Cimahi AKBP.Rusdy Pramana Suryanagara,S.Ik. dan di serahkan kepada Dandim 0609 Kabupaten Bandung dan kembali kepada Pasukan Paskibraka Kota Cimahi, dan di lanjutkan dengan Deklarasi Millennial dan anti Hoax dari peserta Millennial dengan harapan kedepan masyarakat kota cimahi dan Bandung Barat serta kecamatan Margaasih taat dan tertib dalam berkendara.

Kapolres Cimahi AKBP.Rusdy Pramana Suryanagara,S.Ik. menyampaikan dalam sambutannya di hadapan ribuan peaerta MRSF. Menumbuhkan kesadaaran,keselamatan berlalu lintas menuju acciden Indonesia Gemilang.

Pada tanggal 6 Januari yang lalu Millennial Road Safety telah di buka oleh Presiden RI Ir.H.Jokowidodo di jakarta, Kegiatan ini berlangsung di 34 Propinsi di Indoneaia selama 3 bulan tepatnya pada 2 Pebruari sampai dengan 24 Maret 2019, Adapun Polres Cimahi telah melaksanaakan rangkaian kegiatan Millennial diantaranya: Apel Millennial, Senam Millennial,Goes Millennial,Safety Reading Millennial dan Frestile Millennial.

Harapannya adalah agar bisa menjadi agen dalam berlalu lintas. Rusdy melanjutkan dalam wawancaranya, Berdasarkan kejadian data jumlah korban lalulintas di Indonesia tahun 2018 di dominasi oleh kaum millennial sebaanyak 173.000 kejadian 29.000 korban meninggal dunia dan 60% nya adalah kaum millennial kata Kapolres AKBP.Rusdy Pramana Suryanagara,S.Ik. sambil menutup wawancaranya.

__________________________________

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Hida Linggaraja.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply