PAC PP Cimahi Tengah Melakukan Fogging

Cimahi (TABLOIDCERDAS.COM) Mengantisipasi penyebaran virus demam berdarah ditebarkan melalui nyamuk di wilayah Kota Cimahi khususnya di wilayah Kecamatan, Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Cimahi Tengah (Ormas PP PAC Cimahi Tengah ) belum lama ini melakukan fogging atau pengasapan di beberapa titik di wilayah Kelurahan Cigugur Tengah.

Ketua PAC PP Cimahi Tengah Ucu Sudarsa kepada media ini usai melakukan pengasapan mengatakan, kami melakukan pengasapan di wilayah RT 1, RT 4, RT 5, RT 6 kelurahan Cigugur , karena wilayah tersebut kami anggap rawan berjangkitnya nyamuk pembawa virus DBD.

Kegiatan fogging ini dilakukan untuk memutus mata rantai penularan penyakit DBD, Satu persatu rumah warga tidak luput dari penyemprotan.

“ Titik-titik yang menjadi sasaran pengasapan adalah bagian gang – gang antar rumah warga, tempat – tempat kumuh dan lokasi – lokasi genangan air karena di sanalah kami anggap banyak hidup nyamuk pembawa virus DBD,” tegas Ucu.

Lebih lanjut Ucu mengatakan, kedepannya pengasapan tidak hanya di lakukan di Kelurahan Cigugur saja di tempat – tempat lainnya juga akan kami lakukan pengasapan agar wilayah kami bisa terbebas dari DBD.

“ PP Cimahi Tengah merasa terpanggil, ketika sebelumnya diberitakan banyak sekali warga masyarkat yang masuk Rumah Sakit karena terkana DBD, “ tambahnya.

______________________________

 Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Yudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply