Agi dan Zahra Sah Menjadi Suami Istri

Garut (TABLOIDCERDAS.COM) Sebuah perkawinan atau pernikahan adalah suatu momen yang sangat istimewa yang terjadi pada diri manusia, dengan pernikahan sesuatu yang dulu dilarangpun akhirnya bisa bernilai ibadah .

Mohon doa nya, kami berdua telah memutuskan menikah, semoga keluarga kami ini menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, karena niat kami berdua adalah ibadah hal tersebut di sampaikan Mochamad Agi Baenuri dan Zahra Nurfadilah kepada media ini beberapa hari setelah keduanya usai melangsungkan resepsi pernikahannya di Malangbong Garut.

Diakuinya, pacaran cukup lama namun akirnya sampai juga ke pelaminan, Akad nikah berlangsung pada tanggal 08-08-18, Acara siraman Sabtu, 19 Januari 2019 di Pimpinan Abah Omo dan Tasyakuran Pernikahan Minggu,20 Januari 2019.

Dalam kesempatan tersebut pasangan yang sedang berbahagia tersebut juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Nabil Salon.

“ Terima kasih Nabila Salan, sudah membuat acara ini cantik dan make up yang sangat memuaskan,” ungkap kedua mempelai.

Yang berbahagia dalam acara tersebut adalah Keluarga Kedua mempelai, Keluarga Bapak Jujun Junaedi dan ibu yati Rohayati dari Kp. Patrol RT. 03/RW.03 Ds Girimakmur , Kec Malangbong , Kab Garut dan Keluarga Bapak Unen dan Ibu Rosmiati dari Kp Cihurkuning RT. 02/RW. 06 Ds Cihaurkuning, Kec Malangbong, Kab Garut.

 

________________________________
Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Tim

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply