Tujuh Tahun Dilla Aurelia “ Selamat Ulang Tahun “

Cimahi (TABLOIDCERDAS.COM) Perayaan ulang tahun adalah salah satu wujud rasa syukur hal tersebut di sampaikan Dewi kepada media ini usai menggelar acara syukuran putrinya yang bernama Dilla Aurelia yang genap berusia tujuh tahun.

Dikuinya, putrinya hari ini tepat berusia tujuh tahun, sebenarnya sih tanggal 27 Februari namun karena masih sekolah, syukuran di rayakan hari ini, Sabtu 2/3 supaya tidak mengganggu jam sekolahnya.

Lebih lanjut Dewi mengatakan, perayaan ultah putrinya itu sebagai wujud rasa syukur dari keluarganya. Maka dari itu, sebagai bentuk rasa syukur kami bersama keluarga merayakannya dengan mengundang teman – temen sekitar rumah dan teman dari sanggar tarinya.

“Meskipun di rayakan dengan sederhana, perayaan pun berlangsung hangat dengan dihadiri oleh orang-orang terkasih,” ungkapnya.

Dilla bersama keluarga terlihat sangat berbahagia saat merayakan ulang tahun, terlebih pada saat pemotongan kue ulang tahunnya.

Tidak hanya itu,Dewi dan Dilla kompak mengenakan kaos yang berwarna putih yang bertuliskan tujuh tahun Dilla Aurelia happy birthday.

Bocah yang kini genap berusia tujuh tahun tersebut tampak berbahagia, gembira ketika mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari teman – temannya yang hadir.

Di hari yang spesial ini Dewi memberikan doa dan harapannya untuk sang putrinya, Dilla adalah jiwaku, penyemangat hidupku, di usia yang sudah menginjak delapan tahun, Dewi berharap agar putrinya bisa tetap tumbuh menjadi anak yang membanggakan dirinya sendiri maupun orang di sekelilingnya.

“Pastinya bahagia, bersyukur Dilla sudah menginjak usia delapan tahun, semoga selalu diberikan kesehatan, panjang umur, jadi anak yang pintar, lebih sayang kepada orangtua, semakin disiplin, bisa jadi orang yang baik dan bisa berguna bagi nusa dan bangsa,” pungkasnya.

__________________________________

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Red

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply