DPC Partai Perindo Cimahi Tengah Mengadakan Senam. Warsiah : Siapa saja boleh ikut

Cimahi (TABLOIDCERDAS.COM) Pemilu 2019, sepertinya kompetisi antar partai politik (parpol) dan calon legislatif (caleg) akan semakin panas dan ketat untuk merebutkan suara rakyat.

Mengingat panasnya kompetisi tersebut, Parpol dan para Caleg melalui tim pemenangan juga harus bekerja keras untuk membuat konsep, program, gagasan dan strategi pemasaran yang ditawarkan agar tidak khawatir akan ditinggalkan masyarakat pemilih.

Dengan adanya sebuah strategi yang baik, diharapkan proses pemasaran (kampanye) tidak monoton dengan satu cara. Karena itu, Tim Pemenangan perlu upaya agar masyarakat tidak bosan dengan gaya-gaya kampanye.

Seperti halnya yang di lakukan DPC Partai Perindo Cimahi Tengah untuk merayu  masyarakat pemilih, belum lama ini menggandeng DPW Kartini Perindo Jawa Barat menggelar kegiatan Bazar murah di kantor DPC Cimahi Tengah.

Kegiatan tersebut sangat di sambut antusias oleh masyarakat sekitar, hal tersebut bisa terlihat dengan semangatnya masyarakat menghadiri acara tersebut, meskipun di guyur hujan lebat warga masyarakat tetap setia mendengarkan setiap arahan dan orasi Ketua DPW Kartini Perindo Jawa Barat Wulandary Palupi.

Selain menggelar Bazar murah, DPC Perindo Cimahi juga menggelar senam bersama, kegiatan inipun mampu menjadi magnet untuk mendatangkan warga untuk ikut senam bersama.

Warsiah, koordinator senam kepada media ini mengatakan, selain kita sehat kegiatan ini adalah untuk menarik warga untuk memenangkan Partai Perindo, kususnya warga Mekarsari untuk mendukung pencalonan warga asli Mekarsari yang di usung Partai Perindo yaitu Bapak Kusnarya, SE untuk menjadi anggota Dewan.

“ Kalau bukan kita, siapa lagi yang mau membangun Mekarsari,” ungkapnya.

Diakuinya, kegiatan senam akan di adakan setiap hari minggu sore pukul 16.00. siapa saja boleh ikut.

“Silahkan hadir dalam acara senam sehat ini, siapa saja boleh ikut yang penting kita bisa sehat bersama,” tegasnya.

________________________________

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Yudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply