Bersama 20 Ribu Komunitas Millennial RSF Ikut Senam Kolosal

Cimahi (TABLOIDCERDAS.COM) Kegiatan senam kolosal Millennial bersama Komunitas Senam,Pelajar,Masyarakat Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu lintas dalam rangka Sosialisasi Millennial Road Safety Festival tahun 2019 ” Mewujudkan Generasi Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang. Yang bertempat di halaman Kantor Pemerintah Kota Cinahi Jl. Rd.Demang Hardjakusumah pada hari minggu kemarin, 3/3/19. Yang dimulai pada pukul 06.00 sampai dengan selesai.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh, Kapolres Cimahi AKBP.Rusdy Pramana Suryanagara,S.Ik.Wali Kota Cimahi.Ir.Ajay Priatna.MM.Forkopimda Kota Cimahi,Para Unsur terkait 5 Pilar RUNK,PA Sat Lantas dan Jajaran Polsek Polres Cimahi sebanyak 30 Orang,Personil Polsek dan Polres jajaran 500/orang,Personil Satpol PP Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat sebanyak 30 orang,Personil Dishub Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat sebanyak 30 orang.Komunitas Senam Kolosal Millennial Kota Cimahi dan Kanupaten Bandung Barat sebanyak 18.000 orang,jadi berjumlah 20.000 ribu orang,mengikuti senam Kolosal millennial du halaman Pemkot Cimahi.

Kasat Lantas Polres Cimahi AKP. Suharto mengatakan dalam sambutannya. Sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dalam rangka Sosialisasi Millennial Road Safety Festival tahun 2019 ” Mewujudkan Generasi Millennial Cinta Tertib Lalu Lintas Menuju Zero Accident Indonesia Gemilang

Menumbuhkan peran Generasi millennial terhadap Road Safety(Pelopor teetib lalu lintas Pelopor terwujudnya toad safety,menjado bagian dari road safety center,mendukung modernisasi di bidang road safety, mendukung penegakan hukum lalu lintas dan menjadi motivator dalam implementasi road safety. Sehingga terbangunnya budaya tertib berlalu lintas khususnya di kalangan generasi millennial.Terwujudnya program Keaelamatan secara terprogram dan berkesinambungan dengan adanya peningkatan kualitas keaelamatan di jalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan.dan mempererat hubungan kedekatan antara Polri dengan kaum generasi millennial(pelajar),dan Komunitas Senam Kolosal dan masyarakat umum sehingga dapat memahami dan mengetahui, agar ikut peduli terhadap keselamatan di jalan.Ini akan mendorong pelajar dan masyarakat sebagai duta Keselamatan berlalu lintas dan dapat melatih mental seeta fisik sehingga menjadi generasi penerus yang berkualitas san bermutu.

Ini akan timbul peningkatan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap Undang undang No 22 tahun 2009 tentang LLAJ, dengan harapan terciptanya perubahan Mindset berlalu lintas menjadi Disiplin dan tertib.Imbuh AKP.Suaharto dalam sambutan menjelang Senam Kolosal yang di ikuti 20 ribuan peserta tersebut .

_________________________________

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Hida Linggaraja

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply