Peduli Sampah Nasional , Pemkot Cimahi Menggelar Car Free Day Bebas Kendaraan Bermotor Dan Bebas Sampah

Cimahi ( TABLOIDCERDAS.COM ) Dalam rangka hari Peduli Sampah Nasional, tingkat Kota Cimahi yang di selenggarakan di lingkungan Pemkot Cimahi, Pada Hari Minggu,24/2/19. Pembukaan hari Sampah Nasional tingkat kota cumahi di buka langsung oleh wali kota cimahi,Ir.H.Ajay Supriatna,MM. Dan sebelumnya wali kota mengadakan rampok kresek di sepanjang jalan Rd.Demang Hardjakusumah.

Beberapa Pejabat Kota Cimahi yang hadir pada acara Hari Sampah Nasional diantaranya, Wakil Wali Kota Cimahi.Ngatiana,Sekda Kota Cimahi, Kapolres Cimahi yang di wakilkan oleh KBO.Lantas Polres Cimahi,Iptu.Dudi Iskandar,SH.Para Kepala Daerah se Kota Cimahi,Kepala Dinas Lingkungan Hidup,Muhammad Roni,Warso wijaya sebagai Direktur Bank Samici.

Ir.Ajay selaku Wali Kota Cimahi Mengatakan,Kepedulian masyarakat terhadap sampah sudah mulai meningkat, ajay mengatakan dari mulai sekarang mari kita untuk membersihkan sampah terutama dari sampah plastik untuk bisa mengurangi.

Kepala lingkungan Hidup Kota Cimahi,Muhammad Roni mengatakan,Zero Waste Cities,sebagai program unggulan Dinas Kota Cimahi dalam bidang pengolahan sampah,serta mengajak masyarakat dan.pemangku kepentingan di kota cimahi untuk ikut serta berpartisifasi aktif dan sebagai percontohan berwawasan lingkungan di kota cimahi,tandas Roni.

Dalam acara Car Free Day,tersebut menurunkan pengamanan dari Anggota Polres Cimahi,Dishub Kota Cimahi,Satuan PP Kota Cimahi, dan komunitas yang lainnya Team

____________________________

Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Hida Linggaraja.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply