Kasat Binmas Polres Cimahi Menyelenggarakan Kunjungungan Dengan Tokoh Adat

Cimahi ( TABLOIDCERDAS.COM) Kasat Binmas Polres Cimahi menyelenggarakan kunjungungan untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh adat, kegiatan ini dalam rangka anjangsana yang berada di padepokan Haur Ulung atau Dangiang Nonoman Padjadjaran,yang bertempat di padepokqn haur ulung Cimahi.

Kasat Binmas Polres Cimahi AKP.DM.Andri, di dampingi Kanit Polmas, Aiptu.Tatang Rohman kepada media ini mengatakan, kunjungan ini merupakan giat kami dalam rangka Silaturahmi untuk mempererat hubungan kita dengan para tokoh adat yang ada di Cimahi mudah – mudahan ini menjadi perantara untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban terutama dalam menjelang Pemilu, Pilpres dan Pileg kata AKP.Andri.Di Padepokan Haur Ulung pada hari Rabu,20/2/19.

Dalam kunjungan tersebut di ikuti oleh anggota Binmas dan para anggota KIC (Komunitas Imformasi Citarum) yang selalu solid dan selalu bekerja sama dengan Polres Cimahi.

Dalam kunjungan tersebut ketua adat mengatakan, sangat gembira dan berterimakasih kepada Kasat Binmas Polres Cimahi yang telah mengadakan kunjungan ke Padepokannya, mudah – mudahan ini menjadi tali peesaudaraan dan terjalin silaturahmi kita.

Dalam acara yang penuh keakraban tersebut di hadiri tokoh adat Ustad Rizal, Ki Jantara, Agus Areng ,Ambu Inda ,Kasepuhan Abah Tabo.

 

__________________________________

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Hida Linggaraja.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply