Unit Lantas Polsek Margaasih Lakukan Sekat Pengamanan Suporter Persib Yang Berlaga Di Stadion Si Jalak Harupat

Jalak Harupat (TABLOIDCERDAS.COM) Jajaran unit lantas polsek margaasih selenggarakan sekat giat pengamanan suporter bobotoh Persib, yang berlaga di stadion Si Jalak Harupat antara vs Persib Bandung melawan Persiwa Wamena.pada hari ini Senin,11/2/19 pukul.16.00.wib.

Jajaran unit Lantas Polsek margaasih yang di bantu anggota yang lainnya,mengamankan setiap suporter yang lewat di depan Mako Polsek Margaasih dan memeriksa kendaraan roda 2(dua) dan roda 4 (empat). Dengan sasaran pemeriksaan adalah senjata tajam,senjata api, tiang bendera ,miras,narkoba,untuk mengantisifasi hal hal yang tidak di inginkan.terutama yang akan berbuat onar selama dalam perandingan di stadion Si Jalak Harupat.

Kanit Lantas Margaasih AKP.Yudhi Haryanto,SH.Menghimbau kepada semua superter yang menonton pertandingan sepak bola agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban berlalu lintas,patuhi semua aturan yang telah di berlakukan dalam undang undan berlalu lintas.Walaupun demikian para bobotoh atau suporter yang melanggar tetap akan kami tindak sesuai dengan aturan yang berlaku.

____________________________________

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Hida Linggaraja.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply