Unit Lalu Lintas Polres Cimahi selenggrakan Goes Sepeda Dalam Sosialisasi Millennial Road Safety Festival

Cimahi (TABLOIDCERDAS.COM) Dalam pelaksanaan sosialisasi gebyar millennial road safety festival. Unit Lalu Lintas Polres Cimahi selenggarakan Goes Sepeda bersama para komunitas,yang bertempat di Kota Baru Parahiyangan pada hari minggu,3/2/19. Acara di buka dengan pembacaan deklarasi Millennial Road safety festival dan pembacaan anti Hoax. Dengan selesainya pembacaan deklarasi di lanjutkan dengan star pemberangkatan goes speda. Beberapa para pejabat yang hadir diantaranya Wali Kota Cimahi Ajay Priatna Bupati Bandung Barat, Kodim Cimahi,dan pejabat pemerintah lainnya.

Ajay, mengatakan dalam wawancaranya,Pemerintah Kota Cimahi sangat mendukung sekali terhadap program yang dilaksanakan polres cimahi yaitu,Millennial Road Safety Festival,dalam hal ini, para millennial supaya bisa melaksanakan aturan aturan tata tertib berlalu lintas kata Ajay.

Kapolres Cimahi AKB.Rusdy Pramana Suryanegara,S.Ik.mengatakan,dalam rangka sosialisasi gebyar road safety festival millennial ini,sejak dini perlu di tanamkan kedisiplinan dalam berkendara,karena tingkat kematian meninggal di dunia menurut survay penyumbang terbesar adalah kecelakaan lalu lintas,makanya untuk menekan angka kematian tersebut di sosialisasikannya millennial riad safety festival.

Kasat Lantas Polres cimahi AKP.Suharto,membenarkan apa tang dikatakan Bapak Kapolres,kami selaku Kasat Lantas di Polres Cimahi selalu berusaha dan menekankan kepada para generasi millennial untuk selalu mentaati aturan lalu lintas di jalan raya,patuhi undang undang lalu lintas kata AKP.Suharto.

Selesai acara goes sepeda,dilanjutkan dengan hiburan yang mendatangkan para artis dari kota cimahi sambil membagikan kupon hadiah kejutan.

________________________________
Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Hida Linggaraja.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply