Unit Lalu Lintas Polsek Margaasih melaksanakan giat Oprasi Cipta Kondisi

Margaasih (TABLOIDCERDAS.COM) Unit Lalu Lintas Polsek Margaasih melaksanakan giat Oprasi Cipta Kondisi yang menurunkan jajaran anggota polsek Margaasih, giat oprasi cipta kondisi ini yang paling unik adalah sasaranya para siswa – siswi SMPN 2 Margaasih, oprasi ini dilaksanakan pada hari Rabu,23/1/19 pada pukul 06.30.wib.

Kanit Lantas Margaasih AKP.Yudhi Haryanto,SH.Mengatakan, oprasi ini sasarannya sengaja saya ambil para siswa SMP, karena mengendrai sepeda motor untuk siswa SMP belum waktunya dan masih di bawah umur,dan juga melanggar peraturan dan perundang undangan tentang Lalu Lintas.

Dan juga untuk menekan angka kecelakaan di tingkat kalangan pelajar, setelah saya analisa dan setelahnya ada 5 korban siswa SMPN 2 ini,maka saya merasa terpanggil untuk melaksanakan oprasi pemakai kendaraan bermotor ini. Dan terdapat 11 siswa pemakai kendaraan yang melanggar aturan Lalu Lintas, tidak memakai Helm, tidak lengkapnya surat surat kendaraan bermotor.

Setelah melaksanakan giat oprasi Cipta kondisi para siswa SMPN ini, Kanit Lantas Margaasih melanjutkan dengan sosialisasi dan pembacaan Deklarasi Millennial Road Safety Festival, untuk menuju Generasi millennial Indoneaia Gemilang.

_______________________________
Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Hida Linggaraja.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply