AKP. Yudhi Haryanto Pimpin Razia Untuk Cipta Kondisi Di Wilayah Hukum Polsek Margaasih Kondusif

Cimahi ( TABLOIDCERDAS.COM ) Dalam rangka menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Margaasih dan masyarakat merasakan ketenangan dan kenyamanan dalam beraktifitasnya, Kesatuan lalulintas Polsek Margaasih menggelar oprasi razia, Rabu,(16/19).

Sasaran yang dilakukan jajaran polsek margaasih terhitung ketat, karena banyaknya ranmor dan kendaraan – kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot bising hal tersebut di sampaikan Kanit Lantas Polsek Margaasih AKP.Yudhi Hariyanto saat di temui di media ini di lokasi oprasi.

“ Oprasi ini adalah sebagai upaya anggota kami dalam melaksanakan tugas, karena maraknya ranmor, dan para pengguna kendaraan roda dua yang banyak melanggar aturan lalulintas, seperti tidak menggunakan helm, membawa sajam,membawa miras serta tidak lengkapnya surat surat kendaraan,” tegasnya.

Pantauan media ini di lapangan oprasi yang di lakukan oleh Polsek Margaasih yang di pimpin oleh Kanit Lantas Polsek Margaasih AKP.Yudhi Hariyanto menurunkan 15 personil anggota lantas dan anggota lainnya dan oprsi di laksanakan di jl.reungas rancamalang margaasih.

___________________________________

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Hida Linggaraja.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply