Kusnarya. S.E Caleg Dari Partai Perindo, Posyandu Merupakan Wadah Yang Sangat Penting Bagi Masyarakat

Cimahi ( TABLOIDCERDAS.COM ) Para Calon anggota legislatif (Caleg) melakukan berbagai program kegiatan untuk mencari dukungan suara agar bisa menghantarkan duduk di kursi dewan, Kusnarya, S.E Caleg dari Partai Perindo Dapil 6 Kota Cimahi dengan No Urut 6 tersebut terus terjun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi sekaligus sosialisasi.

Di tengah asiknya sosialisai dengan warga, Kusnarya masih menyempatkan menyapa awak media ini dan mengatakan bahwa terjun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi sekaligus sosialisasi merupakan jurus yang sangat ampuh.

“ Terjun langsung ke masyarakat merupakan cara yang paling efektif untuk menyerap aspirasi sekaligus sosialisasi,” tegasnya.

Dari pantauan media ini Kusnarya juga menyempatkan untuk berkunjung dan menyapa ibu – ibu pengurus Posyandu di wilayah Rw.7 Mekarsari, Padasuka.

“Kunjungannya ke Posyandu untuk mengerti bagaimana keadaan dan kondisi mereka, sebagai calon wakil rakyat, harus mengerti kebutuhan dan aspirasi masyarakat pemilihnya dan harus memperjuangkan jika sudah duduk di DPRD nanti,” katanya.

Diakuinya, hampir di setiap Posyandu yang di jumpai saat terjun ke masyarakat Kusnarya menyempatkan untuk berbincang – bincang dengan jajaran pengurus Posyandu, karena Posyandu merupakan tempat kegiatan kesehatan dasar yang diselenggarakan dari, oleh dan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan.

“Maka dari itu, Posyandu merupakan wadah yang sangat penting bagi masyarakat dan perlu di suport keberadanya dari berbagai pihak, termasuk apabila saya sudah duduk menjadi anggota dewan,” tegasnya.

__________________________________

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Yudi/Erwin

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply