KONI Kota Cimahi Menggelar RAT

Cimahi (TABLOIDCERDAS.COM) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cimahi menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Aula Gedung A Pemkot Cimahi, Minggu (9/12/2018).

Sambutan Walikota Cimahi Ir. H. Ajay Muhammad Priatna M.M. yang di bacakan oleh Drs Ipung Mustofa, MM Sekretaris Disbudparpora, beliau mengatakan dan mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran KONI Kota Cimahi yang secara rutin menggelar rapat Anggota Tahunan KONI.

Menurutnya, RAT merupakan indikasi bahwa para pelaku organisasi ini berproses menjalankan amanah organisasi yang di emban.

Hal yang menunjukan bahwa organisasi KONI benar – benar telah melaksanakan tata kelola organisasi dengan benar yang di dukung oleh seluruh stake older bidang olahraga di Kota Cimahi, sehingga dapat mendorong insan olah raga di Kota Cimahi untuk berprestasi. Sehingga apa yang kita lakukan di tampat ini memiliki makna ibadah dan dapat dari Alloh SWT.

“KONI bukan hanya merupakan induk bagi semua cabang olahraga namun juga berbagai wadah pembinaan para atlet yang memiliki konsep dan program yang jelas serta mampu mengakomodasi segala kepentingan organisasi olahraga di bawahnya,” terangnya.

Oleh karenanya, keberadaan KONI di daerah sangatlah diperlukan untuk meningkatkan prestasi olahraga dan mengakomodir dengan baik para atlet. Harus disadari bahwa peran KONI sebagai wadah pembinaan para atlet terasa sangat berat tanpa dukungan dari berbagai pihak.

Diakuinya, KONI dan Pemerintahaan Kota Cimahi sama – sama memiliki niatan yang serius dalam melakukan pembinaan para atlet daerah asal Cimahi sehingga dapat mengharumkam kan nama Kota dan provinsinya di tingkat nasional bahkan Internasioanal.

“Kami tentu menyadari bahwa para pengurus KONI sangat memerlukan dukungan pikiran tenaga dan dana serta sarana dan prasarana latihan untuk pembinaan para atletnya guna memajukan dunia olahraga di Kota Cimahi.

Melalui RAT ini, mudah – mudahan prestasi yang telah di capai dalam PORDA XIII tahun 2018 dengan meraih medali seratus persen sesuai target, hal tersebut semoga mampu menjadi semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi khususnya bagi kemajuan prstasi dunia olahraga di Kota Cimahi, dan di tingkatkan terutama program pembinaan bagi atlet usia dini,” tegasnya.

Sementara itu Ketua Umum KONI Kota Cimahi LetKol (Purn) H. Trenggono Alfo dalam sambutannya mengatakan PORDA XIII tahun 2018 di Kab Bogor telah berakir dan kontingen Kota Cimahi mampu memetik hasil sesuai dengan target yang di inginkan untuk mendapatkan medali PORDA XIII tahun 2018 dengan menggondol 10 emas, 10 perak dan 35 perunggu.

“ Keberhasilan ini patut kita syukuri oleh semua pihak yang berkepentingan khususnya bagi insan – insan olahraga yang secara maksimal dapat di tingkatkan pada masa – masa yang akan datang,” tegasnya.

Diakuinya, KONI Kota Cimahi akan tetap terus berkembang ketika jalinan kerjasama dengan cabang – cabang olahraga berlaku azas simbiosis mutualisme. Lebih – lebih ketika pula dukungan anggaran dana dari pemerintah Kota Cimahi dapat di tingkatkan yang tentu harus di imbangi dengan meningkatnya prestasi atlit – atlit Kota Cimahi.

“ Dari lubuk hati yang sangat dalam saya sebagai ketua umum KONI Kota Cimahi mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas pencapaian cabor cabor yang memperoleh medali PORDA XIII tahun 2018, pertahankan prestasi dan tetap berusaha meningkatkan untuk meraih mimpi – mimpi selanjutnya,” tambahnya.

Di tempat yang sama Ketua I KONI Kota Cimahi yang juga sebagai Ketua Pelaksana H.D Olan Siswanto, S.H mengatakan dengan perolehan 10 emas PORDA XIII tahun 2018 adalah target yang ingin di capai dan dapat memenuhi secara signifikan 100% yang notabene dari 5 emas di PORDA XII tahun 2014 di Kabupaten Bekasi meningkat menjadi 10 emas PORDA XIII tahun 2018 di Kabupaten Bogor. (***)

_________________________________

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Yudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply