HUT Tabloid Cerdas Yang Ke – 5 Th , “Berbagi Karena Kasih”

Cimahi (TABLOIDCERDAS.COM) Tabloid Cerdas ini sebenarnya ini didirikan pada 6 september 2013 dengan memiliki slogan smart, bersinergi dan berinovasi hal tersebut di sampaikan Wahyudi Pendiri sekaligus Owner Tabloid Cerdas di sela – sela acara Hari Ulang Tahun (HUT) Tabloid Cerdas yang ke-5, yang di laksanakan di Mekarsari Kota Cimahi, Sabtu, (15/12/2018).

Menurutnya, Bermodalkan pengalaman wawasan dan pengetahuan sebagai seorang wartawan dan merangkap sebagai kepala perwakilan wilayah Jawa Barat disalah satu media masa di Jakarta.

Beliau mencoba membangun sebuah media massa sendiri dan tadinya hanya seputar Kota Cimahi, dengan banyaknya permintaan dan mulai diketahui oleh masyarakat luas akhirnya tim redaksi memutuskan membuat biro – biro atau cabang – cabang di Kabupaten/Kota Jawa barat dan perwakilan di luar daerah Jawa Barat, seiring berjalannya waktu Tabloid Cerdas mulai merambah di media online yang bernama www.tabloidcerdas.com.

Tabloid Cerdas memenyajikan informasi yang menjadikan kebutuhan dan keinginan masyarakat untuk mendapatkan wawasan maupun pengetahuan dan Konsep berita dari Tabloid Cerdas adalah bersifat umum mencakup pemerintahan,hiburan dan pendidikan di Indonesia dan khususnya untuk berita di wilayah Kota Cimahi dan sekitarnya.

Saat ditanya suka duka berkecimpung di Media Wahyudi mengatakan, sebagai wartawan banyak sekali suka – dukanya dan yang menjadi kebanggaannya adalah sekarang bisa membuka lapangan pekerjaan dan bisa berbagi dengan orang lain.

Maka sebagai ucapan syukur setiap merayakan HUT Tabloid Cerdas selalu berbagi , dan HUT yang ke – 5 ini mengambil Thema “Bebagi Karena Kasih”

Sementara itu di tempat yang sama Dudi Iskandar, S,E Wakil Redaksi Tabloid Cerdas mengatakan bahwa acara ini sifatnya bukan hura – hura namun cenderung berbagi kasih, meskipun belum bisa memberi besar Tabloid Cerdas sudah mengawali untuk berbagi.

“ Hal seperti ini bukan yang pertama namun sudah beberapa kali kita melakuknya,” ungkapnya.

Kita patut bersyukur meskipun banyak tantangan dan hambatan Tabloid Cerdas masih tetap eksis, dan hadir di meja para pembacanya. Kita juga mengucapkan banyak terima kasih untuk temen – temen di daerah yang selalu bekerja keras untuk tetap membantu agar Tabloid Cerdas terus Lestari.

Pembina Tabloid Cerdas Kusnarya, S.E di dampingi Purwoto Ketua pelaksanaan HUT Tabloid Cerdas mengatakan, dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-5, Tabloid Cerdas memberikan santunan kepada anak – anak di wilayah Mekarsari Padasuka Kota Cimahi dan mengambil tema “ Berbagi Karena Kasih” .

Dalam kesempatan tersebut beliau mangatakan dan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh Donatur dan keluarga besar Tabloid Cerdas yang telah mendukung penuh pelaksanaan HUT Tabloid Cerdas yang ke – 5.

“Alhamdullilah untuk tahun ini Tabloid Cerdas genap berusia 5 tahun, kami berharap untuk tahun yang akan datang Tabloid Cerdas bisa terus mengadakan acara seperti ini, dan kami juga mohon Do’a nya mudah-mudahan Tabloid Cerdas bisa terus berkembang dan maju supaya bisa mendonasikan bantuanya lebih besar lagi,” ungkapnya.

Menurutnya, kita harus mau berbagi dengan mereka, meskipun tidak bisa sepenuhnya tetapi setidaknya bisa sedikit mengisi kekurangan mereka,” tambahnya.

Kegiatan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif terhadap Tabloid Cerdas dan seluruh jajaran Redaksinya, yakni agar selalu bisa berbagi dengan sesama sekalipun tidak dalam momentum hari ulang tahun (HUT) Tabloid.

Dalam kegiatan HUT Ke-5 Tabloid Cerdas dirayakan dengan berbagai kegiatan, diantaranya pembagian paket santunan kepada sekitar 100 anak – anak, Pentas seni tari Jaipong yang di bawakan Dilla Aurelia ,Musik Rebana Grop Al Imania pimpinan ibu Hj. Sri Rahayu Rt 09/ Rw 07 Padasuka, tausiah dan doa di Pimpin oleh Ustad Solehudin, hiburan serta ramah tamah.

_______________________________

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor :Tim

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply