Lomba Jaipong Yang Diadakan PJKC Dibuka Oleh Budi Raharja, S.Sos,.M,Si.

Cimahi (TABLOIDCERDAS.com) Pokja Jurnalis Kota Cimahi (PJKC) menggadakan kegiatan perlombaan pasanggiri jaipongan tingkat SD Se – Kota Cimahi dalam memperebutkan Piala Walikota Cimahi, acara diadakan di diparkiran Ramayana Department Store Cimahi, Sabtu (10/11/201).

Acara perlombaan yang di adakan oleh PJKC tersebut bekerjasama sama dengan Dinas Kebudayaan Pariwisata Kepemudaan Dan Olahraga Kota Cimahi, Ramayana Department Store Cimahi dan bjb. Acara dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Kepemudaan Dan Olahraga Kota Cimahi Budi Raharja, S.Sos,.M,Si.

Dalam sambutannya Budi Raharja yang membacakan sambutan Walikota Cimahi Ajay M Priatna mengatakan, kita berharap melalui kegiatan ini diharapkan tari jaipong tidak dilupakan ditengah kemajuan zaman yang semakin berkembang.

“Pelestarian dan pengembangan seni budaya daerah sudah menjadi kewajiban kita semua , Semoga melalui kegiatan Pasanggiri Jaipong yang di adakan oleh PJKC ini bisa menggali potensi anak – anak” terangnya.

Hal senada juga disampaikan ketua PJKC Wahyudi didampingi Martin selaku ketua panitia , beliau mengatakan kegiatan perlombaan pasanggiri ini adalah bagian dari melestarikan seni dan budaya kita ini.

“Siapa lagi kalau bukan kita semua yang menjaga dan mengenalkan tari jaipong kepada anak – anak kita, disini PJKC meskipun kecil ingin berpartisipasi dalam memperkenalkan kesenian jaipong kepada anak – anak agar kesenian ini tetap lestari,” terangnya.

_________________________________

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Krisna/Erwin

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply