DPD LSM PERAKI Jawa Barat Resmi Terbentuk

Subang (TABLOIDCERDAS.com) Dewan Pimpinan Pusat PERAKI resmikan DPD PERAKI Jawabarat yang bertempat disekretariat DPD Jawabarat Jln Rawagebang-Ciberes Ptokbeusi Subang, dihadiri oleh pengurus pusat diantaranya ketua umum Irvan Arifianto, SH dan wakil ketua umum Muskardi Michael Marios, SH. Dan tentunya ketua DPD PERAKI Jawabarat Endah Lesmana.

Perjuangan Ekonomi Rakyat Anti Korupsi disingkat PERAKI yang berdiri pada pertengahan September 2018 yang lalu, menurut Sekjen Peraki Junaedi,SH, PERAKI adalah sebuah lembaga independen yang bergerak dibidang pengawasan anggaran pemerintah baik APBD amaupun APBN.

“ Terbentuknya LSM PERAKI bukan tanpa sebab atau instan, namun penuh dengan perngorbanan dan perjuangan serta dengan berliku rintangan dan halangan, sebab ini menyangkut para penguasa yang suka menyalahgunakan wewenangnya “ ungkap Junaedi dalam sambutannya.

Dalam memperluas jaringan melalui pengawasan maka DPP PERAKI telah meresmikan sekretariat dibeberapa daerah diprovinsi se-Indonesia, dan yang pertama adalah Jawabarat. Kenapa harus Jawabarat yang pertama diresmikan DPD nya, karena perkeliruan masalah MEIKARTA terbongkar atas laporan warga di daerah Bekasi , sehingga Jawabarat mendapat penghormatan dari DPP PERAKI yang pertama diresmikan.

‘ Alhamdulillah kami bersyukur kepada Alloh SWT bahwa DPD Jawabarat mendapat kepercayaan dan kehormatan dari DPP PERAKI, karena provinsi pertama yang diresmikan langsung oleh ketua umum PERAKI, walaupun penuh dengan kesderhanaan tapi tetap khidmat, sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan. Dan kami kepengurusan DPD PERAKI Jawabarat akan bekerja maksimal sesuai juklak dan juknis yang telah diberiakn oleh Sekjen DPP PERAKI “ kata Endah Lesmana selaku Ketua DPD PERAKI Jawabarat dalam sambutan pertamanya, disambut tepuk tangan pengurus DPD.

Diakhiri dengan do’a bersama dan dilanjutkan penyerahan tumpeng dari ketum PERAKI ke ketua DPD jawabarat, acara berlangsung penuh kesederhanaan.

__________________________________

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : FAHRUDIN/ZM)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply