Irjen Pol (Purn) Dr.Drs.H.Anton Charliyan M.P.K.N Pembina Upacara Hari Sumpah Pemuda Yang – Ke 90 Di Awiligar Kab Bandung

Kab Bandung (TABOIDCERDAS.com) Irjen Pol (Purn) Dr.Drs.H.Anton Charliyan M.P.K.N bertindak selaku Pembina Upacara di Hari Sumpah Pemuda yang di pusatkan di Awiligar , Kabupaten Bandung,Minggu, (28/10).

Dalam kesempatan tersebut beliau memberikan motivasi kepada seluruh peserta upacara, juga mengajak para pemuda untuk bersama-sama melawan berita Hoax yang akir – akir ini marak terjadi, tidak hanya sampai di situ, mantan Kapolda Jabar tersebut juga menyampaikan bahwa perbedaan agama, budaya, suku, ras dan golongan merupakan bagian dari kebinekaan dan keragaman di NKRI.

“ Keragaman yang di miliki Indonesia ini bukan dijadikan pemecah belah bangsa, tetapi itulah salah satu kekayaan yang di miliki oleh negara yang kita cintai ini,” tegasnya.

Dalam upacara Hari Sumpah Pemuda yang ke 90 , H. Anton juga memberikan piagam sebagai bentuk Apresiasi kepada para juara lomba pembacaan Teks Sumpah Pemuda, paguron, dan kelompok seni budaya.

Selain Irjen Pol (Purn) Dr.Drs.H.Anton Charliyan M.P.K.N Upacara juga di hadiri oleh ketua Umum FOBES ACC Ibu Meyra Verawati Ridwan, David Indrajaya Sebagai Icon FORBES ACC yang biasa di panggil Pak Le atau Jokowi KW ,Perwakilan dari FORBES ACC Jawa Barat dr. Iwan Fauzi, dan ibu Juwita.

____________________________________

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Asep U

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply