Wakil Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto Melantik 29 Pejabat Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya

Kab, Tasikmalaya (TABLOIDCERDAS.com) Wakil Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto S.IP melantik dan mengambil sumpah jabatan para Pejabat Administator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, bertempat di Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya. Pejabat yang dilantik berjumlah 29 pejabat, diantaranya adalah 12 pejabat eselon III dan 17 pejabat eselon IV.

Menurut Wakil Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto S.IP., pelantikan para pejabat ini merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi dalam upaya peningkatan kualitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari perjalanan karir seorang pegawai. “Semoga pejabat yang dilantik pada hari ini, dapat mengemban amanah jabatan yang sekarang diterima, menjalankan tugas dan kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawabsebaik mungkin. Sehingga instansi dan unit kerja yang dipimpin, mendapatkan kemajuan yang lebih baik dari semua aspek,” tutur Wakil Bupati.

Wakil Bupati berpesan pada pejabat yang dilantik agar tetep menjadi pemimpin yang adil. “Melalui penugasan ini semoga sodara-sodara menjadi pemimpin yang adil dan menjadi jalan ke surge bagi bapak ibu sekalian, dan itu semua mendapat ridho Alloh SWT,” kata Wakil Bupati.

Pejabat Administrator yang dilantik dan diambil sumpahnya antara lain Suherman Gaos, SP sebagai Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Drs. Denden Trio TS sebagai Camat Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Drs. Uwem Sulaeman sebagai Camat Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya, Drs. Kurman sebagai Camat Jamanis Kabupaten Tasikmalaya, Panji Permadi, S.IP sebagai Camat Taraju Kabupaten Tasikmalaya, Zalkaf Drasma, S.IP sebagai Camat Puspahiang Kabupaten Tasikmalaya, Jatnika Setiawan, S.Pd sebagai Sekretaris Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Anang Luqman, SH sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Atep Dadi Sumardi, ST.,MT sebagai Kepala Bidang Air Minum dan Penyehatan Lingkungan pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Tasikmalaya, Atang, S.Pd sebagai Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikaan Masyarakat pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya, Dedi Mulyadi, S.Pd sebagai Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengawasan Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, dan Tenaga Kerja Kabupaten Tasikmalaya, Enung Herawati, SH.,MM sebagai Kepala Bidang Telematika dan Persandian pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tasikmalaya.

Pejabat Pengawas yang dilantik dan diambil sumpahnya antara lain Ahmad Solihin, S.Pd.,M.Pd sebagai Kepala Seksi Kesiswaan Sekolah Dasar pada Bidang Sekolah Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya, Popon Rosidah S.Pd, M.Si sebagai Kepala Seksi Sarana Prasarana Sekolah Dasar pada Bidang Sekolah Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya, Neni Nur`Aeni, SH.,MH sebagai Kepala Seksi Bina Aparatur Pemerintah Desa pada Bidang Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Tasikmalaya, M. Sujen sebagai Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum pada Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Dian Rostika Maryam S.IP sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Ekonomi pada Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Enjang Ridwan, S.Si sebagai Kepala UPT Kebersihan dan Pengelolaan Sampah pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tasikmalaya, Hj. Dais Nuronia, S.ST, S.KM, M.Si sebagai Kepala UPT Puskesmas Tineuwati pada Dinas Kesehatan Kabupaten Tasikmalaya, Yani Sri Mulyani, S.Pd sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan pada Bagian Perencanaan dan Keuangan Sekretariat DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Yanti Permayanti, S.KM sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan Aset pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Tasikmalaya, Asko Hasani, S.IP sebagai Kepala UPT Pengelola Pasar Manonjaya pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tasikmalaya, Windiawati, S.IP sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Fakir Miskin pada Bidang Penanganan Fakir Miskin dan Data Dinas Sosial Kabupaten Tasikmalaya, Gugun Gunawan, S.Sos sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial pada Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Iyen Nuryanah, S.ST sebagai Kepala Seksi Surveilans dan Imunisasi pada Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Tasikmalaya, Wiwi Sulaeni, S.IP sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Dadan Kurniadi, S.IP sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Ekonomi pada Kecamatan Parungponteng Kabupaten Tasikmalaya, Asep Edwin Susanto, S.IP sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Keuangan dan Aset pada Sekretariat Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya, Yeyet, S.IP sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Keuangan dan Aset pada Sekretariat Kecamatan Puspahiang Kabupaten Tasikmalaya.

__________________________________

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Yr

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply