Kapten Arm. CH. Suharto : TMMD ke-103 Kodim 0613 Ciamis prioritaskan Perbaikan Jalan

Ciamis (tabloidcerdas.com) Ditemui di Markas Komando Rayon Militer (Koramil) 1309 Panawangan, Kapten Arm. CH. Suharto Danramil 1309 Panawangan 18/10/18 menyampaikan keterangan terkait dengan adanya pelaksanaan TMMD di Desa Lumbung Kecamatan Lumbung Kabupaten Ciamis, bahwa salah seorang anggotanya yaitu Sertu Otong Suherlan sudah diperintahkan untuk bergabung dalam kegiatan TMMD ke-103 tahun 2018 tersebut yang dimulai dari Tanggal 15 Oktober sampai dengan 13 Nopember 2018. Selanjutnya Danramil 1309 Panawangan menginformasikan bahwa upacara pembukaan bertempat di lapangan sepak bola Babantar telah dilaksanakan senin 15/10/18 bertindak sebagai Irup Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin. TMMD merupakan bagian dan wujud nyata kepedulian TNI turut andil membangun infrastruktur Desa bekerjasama dengan masyarakat agar dapat dirasakan hasil dan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat.

Menurut Dandim 0613 Ciamis Letkol. Arm. Reza Nur Patria, M.Si. tema TMMD ke-103 di Desa Lumbung adalah “ TNI Manunggal Rakyat Dalam Mewujudkan Desa Yang Maju, Sejahtera dan Demokrasi” . Adapun kegiatan TMMD Kodim 0613 Ciamis bertempat di Desa lumbung kegiatan fisiknya berupa pengerasan jalan dan pengaspalan, rabat beton jalan, saluran irigasi, sarana dan penyuluhan keagamaan, tata cara penanggulangan bencana.

Kepala Desa Lumbung Yuyu menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota TNI khususnya Dandim 0613 Ciamis, dengan adanya pelaksanaan kegiatan TMMD ke-103 tahun 2018 didesa yang dipimpinnya dapat merubah situasi dan kondisi menjadi lebih bagus dan hasilnya dapat segera dinikmati masyarakat.

 

_________________________________

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Dadan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply