Kusnarya,S.E Caleg Dari Partai Perindo Hadiri Undangan Dari Keluarga Besar Bapak Anwar

Cimahi (tabloidcerdas.com) Silaturahmi diantara sesama manusia akan mendapatkan berbagai hal yang positip, terlebih menjelang perhelatan pesta lima tahunan di Indonesia khususnya dalam memilih para calon wakil rakyat, agar setiap wakilnya yang duduk di kursi Dewan benar – benar amanah terhadap warga masyarakat hal tersebut di sampaikan Bapak Anwar yang di tuakan di dalam keluarganya dalam acara silahturahmi dengan Calon Legislatif dari Partai Perindo Kusnarya, S.E di kediamannya, di wilayah RW 06 Kelurahan Padasuka, Sabtu,(13/10).

“ Terima Kasih atas kehadiran Bapak Kusnarya yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri undangan dari keluarga kami,” terangnya.

Menurutnya, dengan kehadiran Bapak Kusnarya kami sekeluarga bisa mendengar langsung program kerja dan Visi Misi apabila nanti terpilih menjadi wakil rakyat, kami tidak mau di dalam memilih wakil rakyat seperti membeli kucing dalam karung.

“Nah, setelah beliau datang dan membeberkan program – programnya kita kan menjadi jelas, seberapa besar keberpihaknya kepada warga terlebih kepada para pemilihnya, kan kita bisa mendengarkan bersama, karena kami tidak mau seperti yang sudah – sudah, ketika sudah terpilih lupa kepada pemilihnya,” tambahnya.

Hal senada juga di sampaikan Bang Bebet, meskipun Pak Kusnarya sudah hadir memenuhi undangan dari keluarga besar kami, belum tentu pilihan keluarga kami jatuh kepada beliau kalau program – program tidak jelas, makanya kami akan mendengarkan Visi Misinya, tetapi dengan kehadiran beliau memenuhi undangan kami, kami sangat menghargai, semoga apabila nanti sudah terpilih menjadi anggota Dewan masih tetap seperti ini, mudah kita undang dan temui.

“Semua calon pasti menginginkan menang, teapi kami berharap kepada Bapak Kusnarya tidak menggunakan cara – cara yang kotor, sosialasi secara santun, sampaikan program dengan baik, bukan hanya janji – janji yang tidak bisa di tepati,” pesannya.

Sementara itu, Kusnarya,S.E Caleg dari Partai Perindo Untuk DPRD Cimahi Dapil 6 dengan nomer urut 6 dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas undangannya.

Menurut Kusnarya, silaturahmi saat ini secara tidak langsung berdampak pada semangat untuk mengabdi kepada masyarakat, sudah seharusnya kita menjaga silaturahmi diantara kita semua, agar hubungan antara sesama warga menjadi lebih baik lagi.

Dalam kesempatan tersebut Kusnarya memaparkan berbagai program apabila mendapat amanat dari warga untuk duduk menjadi wakil rakyat.

” Kami bisa berhasil dan sukses karena rakyat maka prioritas utama kerja hanya untuk rakyat, sesuai dengan visi kami,” tegasnya.

Jadi apa bila saya di beri amanah dari warga, maka prioritas utama kerja saya sepenuhnya hanya untuk warga.

“Terimakasih atas nasehat – nasehat dari sesepuh – sesepuh keluarga di sini, agar saya tidak lupa apa bila nanti terpilih menjadi wakil rakyat, mohon doa dan dukungan dari keluarga besar disini,” terangnya.

Dalam kesempatan yang baik tersebut Kusnarya juga menyampaikan pesan, jangan sampai akibat beda pilihan didalam keluarga menjadi musuhan.

“Mari kita saling mengingatkan, Agar lajunya agenda perhelatan lima tahunan itu, akan benar-benar berintegritas, berkualitas sesuai dengan harapan bersama. Sudah selayaknya saya sebagai calon anggota legislatif dalam bersosialisasi lebih santun dan cerdas,” pungkasnya

Acara yang di akiri dengan ramah tamah tersebut tampak dihadiri seluruh keluarga besar seperti, Bapak Ade Koswara yang juga menjabat ketua RW 06 Kelurahan Padasuka, Bapak Anwar, Bang Bebet, Bapak Uus Daryana seluruh keluarga besar pengundang dan beberapa orang dari tim pemenangan Bapak Kusnarya, S.E.

____________________________________

Team Redaksi www.tabloidcerdas.com
Reporter/Editor : Erwin/Yudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply