Anggota Kodim 0611/Grt Gagalkan Pemalakan Oleh Dua Orang Preman

Garut (tabloidcerdas.com)  Keamanan dan ketertiban harus menjadi tanggung jawab  bersama dan semua elemen masyarakat agar ikut aktif untuk menjaga wilayahnya agar selalu kundusif, tertib dan aman .

Pada hari sabtu pukul 23.30 wib di Buderan Jl Pramuka Guntur dua orang preman melakukan pemalakan kepada setiap masyarakat yang lewat, demikian juga dialami oleh anggota Kodim 0611/Grt Pelda Beni yang melintas dijalan tersebut.

Kejadian bermula ketika Pelda  Beni setelah mengantar keluarganya melewati jalan tersebut secara mendadak dihadang oleh kedua pelaku dan dimintai uang untuk membeli minuman, korban memarkirkan sepeda motornya terlebih dahulu setelah itu berencana untuk meringkusnya,

Pada saat memakirkan sepeda motornya ada bapak – bapak yang lewat langsung dipalak oleh kedua pelaku dan bapak tersebut minta tolong dengan cepat Pelda Beni segera melumpuhkan dan meringkus kedua pelaku dan langsung di bawa ke Koramil.

Setelah dimintai keterangan Pelda Beni menelpon Polsek Kota untuk menyerahkan kedua pelaku pemalak untuk diproses dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek, kedua pelaku sedang diadakan pemeriksaan untuk memperoleh informasi, kemungkinan selain anggota Kodim Garut masih ada korban – korban lainnya. (Pendam III/Siliwangi)

 

 

Admin : Yudi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply