Warung Koffie Prabu Hadir Di Kota Cimahi, Buka 24 Jam Bagi Yang Suka Begadang

Cimahi (tabloidcerdas.com) Tidak dipungkiri pada saat ini di berbagi daerah di Indonesia sudah merebak bisnis kafe. Setiap kafe yang hadir menampilkan konsep yang menarik bagi setiap pelanggannya.

Diantaranya  adalah Warung Koffie Prabu, andalan warung Koffie Prabu selain menampilkan tempat yang nyaman, para waiter dan barista-nya yang sangat ramah dalam menyapa para pelanggan yang hadir, Warung Koffie Prabu menyajikan kopi yang di campur dengan gula semut aren yang rendah kalori dan baik untuk gangguan metabolime diabetes dan jantung.

Warung Koffie Prabu sudah hadir di berbagai daerah diantaranya adalah di Kota Cimahi, Warung Koffie Prabu memang tempat yang tepat untuk nongkrong, ngobrol, berkumpul dan berbagi cerita,bahkan mengerjakan tugas yang memerlukan jaringan internet, hal tersebut disampaikan  penanggung jawab Koffie Prabu Wilman Mulyadi kepada media ini , Kamis, (28/6).

Diakuinya, sebelum menentukan tempat yang sekarang ini, Wilman sebelumnya sudah berkeliling di wilayah Kota Cimahi mencari lokasi yang tepat sebagai tempat untuk mengembangkan bisnis Warung Koffie Prabu dan akirnya menentukan pilihan di wilayah Jln. Ciawitali Setelah Kolam Renang Ciawitali dan hanya kurang lebih 500 meter dari Perkantoran Pemkot Cimahi.

Lebih lanjut Wilman mengatakan, Ngafe sudah menjadi sebuah lifestyle bagi kebanyakan masyarakat telebih kawula muda pada saat ini. Mungkin hanya sekedar untuk  mengobrol dengan teman, ataupun mengerjakan tugas kelompok.

Dengan alasan itulah Wilman menghadirkan Warung Koffie Prabu dengan konsep yang menarik dan di sukai oleh lapisan kalangan.

“Warung Koffie Prabu buka 24 jam dan di lengkapi dengan jaringan Internet dan karoke gratis, maka Warung Koffie Prabu sangat tepat menjadi tempat nongkrong yang asik untuk  bercengkerama dengan kawan-kawan. Selain menyajikan Koffie kesehatan, Warung Koffie Prabu juga menyajikan berbagai menu makanan ringan maupun makanan berat,dengan harga terjangkau,” tambahnya

Sementara itu Boby salah seorang pengunjung yang sedang menikmati koffie saat di temui media ini mengatakan Warung Koffie Prabu merupakan salah satu destinasi wisata seru dan tempat nongkrong anak muda di Kota Cimahi.

“Maka tidak perlu jauh – jauh untuk mencari tempat untuk nongkorng di Kota Cimahi, Warung Koffie Prabu tempatnya strategis dan mudah di cari, “ tegas Boby. .(Erwin/Krisna/www.lawupost.com)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply