Team Kinanti Dan Relawan Kecamatan Sindangkerta KBB Tetap Solid Dan Selalu Bergotong Royong Suksekan Emas (ELIN S – MAMAN SONJAYA) No 1 Menuju Kemenangan

Sindangkerta (tabloidcerdast.com) Hari jum’at tanggal 4 Mei 2018 Ketua Team Kinanti Kecamatan Sindangkerta Ade Otoy berkumpul bersama semua para KORDES (Koordinator Desa) yang berada di wilayah Sindangkerta bertempat di posko pemenangan EMAS. Acara itu di hadiri pula selain para kordes juga team relawan simpatisan dari DUELS, BERLIAN sedangkan dari tingkat kabupaten di hadiri oleh H.Uya Mulyana.

Pada kesempatan itu Ade Otoy dalam pembicaraannya menyampaikan bahwa team kemenangan EMAS atau ELIN-MAMAN semakin solid di kecamatan Sindangkerta khususnya dan Ade Otoy berpesan kepada semua KORDES dan para simpatisan juga relawan yang hadir agar jangan se kali-kali menjelekan lawan kompetitif kita karna kita harus bertanding secara sehat merebut hati rakyat.

Apapun yang telah terjadi itu semua merupakan skenario dari ALLAH SWT jadi semua harus tetap semangat dan EMAS pasti menang karna masyarakat di Bandung Barat sudah meraskan jasa bupati H.ABU BAKAR selama 10 tahun menjabatnya, walaupun ada permasalahan hal itu merupakan suatu musibah dan bisa menjadi penyemangat yang lebih untuk mensukseskan cermat selanjutnya ujar Ade Otoy mengakhiri pembicaraan nya di hadapan para relawan yang hadir.

Dalam kesempatan itu juga ketua KINANTI KBB H.Uya Mulyana dalam arahan sambutan nya mengatakan bahwasannya H. AbuBakar merupakan sosok yang sabar dan tenang apapun permasalahan yang menimpanya tetapi H. Abubakar masih memikirkan masyarakat di Kabupaten Bandung Barat H.Uya Mulyana pun mengatakan kepada para relawan juga simpatisan EMAS NO 1 harus selalu saling bantu satu sama lain karna ungkapnya apabila persatuan juga kesatuan kita pertahankan kemnangan EMAS sudah di depan mata sipat gotong royong dan kerjasama yang baik akan menghasilkan ke unggulann EMAS di berbagai lini dan di semua wilayah Bandung Barat kata H.Uya mengakhiri pembicaraan nya.(Fahrudin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply