Konsolidasi Relawan Dan Partai Pengusung Untuk Kemenangan Elin-Maman S Sunjaya(EMAS) No.Urut 1 Di Kecamatan Cipongkor KBB

Cipongkor (tabloidcerdas.com) Tahapan Pilkada sudah berjalan sampai ke penomoran pasangan calon proses kampanyepun sudah, mulai khususnya di Kabupaten Bandung Barat yang akan bertarung tiga pasang calon dan pasangan Elin Suharliah Dan Maman S Sunjaya mendapatkan nomer urut 1 partai pengusung di antaranya partai PDI Perjuangan, PKB DAN PPP.

Relawan dari berbagai lini sudah mulai bergerak dan melaksanakan koordinasi juga singkronisasi untuk memenangkan pasangan no urut 1 di pilkada 27 juni 2018 yang akan datang. Dan di kecamatan Cipongkor yang merupakan basis terkuat pasangan Elin – Maman (EMAS) tersebut pada hari Rabu tanggal 28 febuari 2018 melaksanakan agenda berkumpulnya relawan KINANTI juga FSGN dengan partai pengusung, yang dilaksanakan di sekretariat PAC PDI Perjuangan Di Desa Baranangsiang Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat yang di hadiri para penggurus Partai, Ketua PAC PDI Perjuangan, PKB, DAN PPP.

Di kesempatan itu pula Ketua KINANTI Kecamatan Cipongkor Bapak Suhana mengungkapkan kepada awak media bahwa singkronisasi dan konsolidasi ini merupakan kebersamaan juga menyatukan persepsi untuk meraih raupan suara yang sebanyak-banyaknya untuk pasangan EMAS No 1 di hari pencoblosan nanti dan dengan kebersamaan juga kerjasama akan terjalin erat rasa saling percaya dan saling bantu saling mengisi berbagai lini dan tempat di semua desa dan kampung yang ada di Kecamatan Cipongkor ini.

Suhana sangat berterimakasih kepada Ketua PAC PDI Perjuangan Ibu Lilis yang juga anggota DPRD sudah bersama-sama berinisiatif melaksanakan konsolidasi hari ini.

Masih menurut Suhana, pelaksanaan kampanye untuk jadwal pasangan EMAS No Urut 1 dapat berjalan dengan sejuk juga dengan damai karena harapan kita mencari seorang pemimpin merupakan cita-cita bersama, karena pasangan Elin Suharliah Dan Maman S Sunjaya sangat di harapkan oleh warga masyarakat yang ada di Bandung Barat untuk melanjutkan program CERMAT Jilid 3.

Di akhir pembicaraannya kepada awak media Suhana dengan santun mengatakan bahwa pasangan EMAS No 1 tidak mau berpuas diri dulu, walaupun banyak dukungan berbagai pihak terutama dari para Tokoh Ulama yang ada di Kecamatan Cipongkor juga di kecamatan lainnya di Kabupaten Bandung Barat.(Fahrudin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply