Dengan Ngadubako dan Sikap Teritorial Mengasilkan 10 Pucuk Senjata

Nanga Badau (tabloidcerdas.com) – Belum 1 bulan melaksanakan tugas diperbatasan, Satgas Pamtas Yonif 320/BP Kodam III/Siliwangi sudah menunjukkan hasil dan prestasi yang gemilang.

Dengan bermodalkan ngadubako dan sikap teritorial yang baik menghasilkan 10 pucuk senjata rakitan karena Satgas Yonif 320/BP Kodam III/Siliwangi dapat membaur dan diterima ditengah – tengah masyarakat.

Komandan Satuan Tugas Yonif 320/BP Letkol Inf Imam Wicaksana menerima 10 (sepuluh) pucuk senjata rakitan dari para Danpos Satgas Yonif 320/BP.

Menurut keterangan dari Bpk Tinggi salah satu warga yang memberikan senjata rakitan kepada Pos Klawik mengatakan, ” memberikan senjata api rakitan tersebut kepada Satgas Yonif 320/BP dengan penuh kesadara dan sukarela serta tanpa ada paksaan karena warga merasa bangga dan simpati terhadap anggota Satgas Yonif 320/BP “

” Dengan adanya Satgas Yonif 320/BP kampung kami aman dan personil Satgas selalu memberikan dampak positif bagi warga sekitar dengan seringnya beranjangsana, bakti sosial, karya bakti, dan pengobatan gratis yg dilakukan oleh anggota satgas Yonif 320/BP”, ungkapnya.

Ditempat yang sama Dansatgas Yonif 320/BP mengatakan, ” Sepuluh pucuk senjata rakitan tersebut adalah hasil dari ketulusan hati para anggota Satgas Yonif 320/BP dalam membina masyarakat di daerah binaan dan tanggung jawabnya “.

” Sepuluh pucuk senjata api tersebut terdiri dari sembilan pucuk senjata api rakitan laras panjang jenis bowmen dan satu pucuk jenis pistol rakitan “, ungkapnya.

” Barang bukti sudah diamankan di Pos Kotis Nanga Badau dan sudah dilaporkan ke Komando atas selanjutnya menunggu perintah lebih lanjut “, jelas Imam.
(Pendam III/Siliwangi/Yudi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply