Satgas Yonif 320/BP Beri Bantuan Seragam Kepada Siswa SMP di Perbatasan

Senaning Kalbar (tablioidcerdas.com) Satgas Pamtas Yonif 320/BP memberi bantuan seragam di wilayah perbatas kepada siswa dan siswi SMP 1 Ketungu Hulu Kecamatan Ketungu Hulu Desa Senaning Kalimantan Barat kemaren Rabu (7/6).

Pemberian seragam ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Satgas Yonif 320/BP kepada masyarakat diwilayah binaan di daerah operasi, sekaligus untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa didaerah mereka ada Satgas Pamtas Yonif 320/BP.

Wadan Satgas Yonif 320/BP Mayor Inf Widhitama menyampaikan, “ Satgas Yonif 320/BP telah memberikan bantuan seragam sekolah dan buku tulis kepada siswa dan siswi berprestasi di SMP 1 Ketungau Hulu “.

“ Saya berharap dengan adanya bantuan ini, siswa dan siswi SMP 1 Ketungau Hulu lebih giat belajar , dapat mempertahankan prestasi yang ada dan kedepan lebih berprestasi lagi “, harapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SMP 1 Kutungau Hulu Yusef, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wadan Satgas Yonif 320/BP atas bantuan yang diberikan, “ kami sangat berterima kasih kepa TNI khususnya Satgas 320/BP yang sangat peduli terhadap siswa dan siswi yang berada di perbatasan “. Ucapnya.

Dilanjutkannya, “ Semoga apa yang telah diberikan kepada siswa dan siswi kami akan menjadi ladang ibadah dan kami akan selalu mendukung tugas – tugas bapak TNI selama bertugas di daerah kami yaitu didaerah perbatasan Kalimantan Barat “. (Pendam III/Siliwangi/yudi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply