Kader Partai Perindo Kota Cimahi Dapil 4 Bagikan 250 Takjil Gratis

Cimahi (tabloidcerdas.com) Kader Partai Perindo Kota Cinahi kususnya dapil 4, Jumat (8/6) mengadakan pembagian takjil gratis kepada para pendendara yang belum sempat berbuka puasa.

Acara yang digelar dijembatan tol cibebeur tersebut di hadiri juga oleh wakil ketua DPD Partai Perindo Kota Cimahi Kusnarya.

Kusnarya yang akrab di sapa kang Iyet kepada media ini mengatakan bahwa seluruh kader Perindo Kota Cimahi memanfaatkan bulan suci Ramadhan ini dengan berbagi.

“Saya senang dengan adanya kegiatan seperti ini, ini merupakan kegiatan nyata kepada masyarakat, tidak hanya janji – janji,” terangnya.

Kita berharap seluruh kader Perindo yang berada di Kota Cimahi terus memanfaatkan bulan suci Ramadhan ini dengan berbagi.

Sementara itu Yono selaku ketua Panitia kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan ini bukan pertama kali di lakukan, namun sudah beberapa kali.

Diakuinya, untuk pembagian takjil di wilayah Cibebeur Yono menyiapkan sekitar 250 pcs.

“untuk hari ini kita menyiapkan 250 takjil gratis, semoga bisa bemanfaat bagi pengendara yang belum sempat berbuka puasa,” terangya.(Yudi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply