HKBP Distrik XIX Bekasi mengadakan Kegiatan Donor Darah

BEKASI (tabloidcerdas.com) Kesehatan dan Kebersihan Dalam Lingkungan Hidup adalah Merupakan Tema Tahun 2018 bagi Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) yang merupakan Pencananggan Ketiga Kegiatan HKBP.

Dua tahun lalu adalah Program Tahun Keluarga, Tahun Pendidikan dan Pemberdayaan.

Pencanangan ini merupakan ajakan kepada seluruh jemaat HKBP di seluruh penjuru untuk menjadi keluarga jemaat yang sehat, bersih dalam lingkungan hidupnya dan perduli dengan keadaan lingkungan hidup sekitarnya.

Salah satu program yang dicanangkan, adalah program mengumpulkan dan menyumbangkan “satu juta liter darah” sebagi bentuk kepedulian HKBP ke pemerintah melalui Palang Merah Indonesia.

Untuk mendukung dan mensukseskan program tersebut maka HKBP Distrik XIX Bekasi, dibawah pimpinan Pareses Pdt Banner Siburian, M.Th, ikut aktif mengambil bagian dengan melakukan kegiatan donor darah bertempat di HKBP Setia Mekar Perumnas 3 Bekasi hari Selasa 05 Juni 2018 dimulai pukul 09.00 s/d 12.00 WIB yang diikuti oleh 70 orang peserta, kegiatan ini bekerjasama dengan PMI Kota Bekasi.

Dua kegiatan berbeda berikutnya akan dilakukan yaitu “Donor Darah” pada tanggal 23 Juni 2018 di HKBP Resort Mustika Jaya dan Seminar Kesehatan dengan topik “Hidup sehat tanpa Hipertensi dan Penyakit jantung” Sabtu, 30 Juni 2018 pukul 10.00 s/d 12.00 WIB di Resort HKBP Jatiasih dgn pembicara; Dr. Eric Manurung, Sp.PD, diharapakan kedua kegiatan ini mendapat respon baik dan antusiasisme dari seluruh jemaat HKBP Distrik XIX Bekasi. (MS/red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply