Kader Partai Perindo Kota Cimahi Bagi Takjil Gratis Bagi Pengendara

Cimahi (tabloidcerdas.com) Kader Partai Perindo Kota Cimahi khususnya dapil 5 dan 6 menggelar kegiatan bagi-bagi takjil untuk setiap pengendara, kegiatan tersebut digelar sekitar weldrom Padasuka, Selasa (5/6)

Kusnarya, SE Wakil ketua DPD Perindo Kota Cimahi di dampingi Dadan Supardan. SH Sekretaris DPD Perindo Kota Cimahi saat di temui media ini disela- sela kegiatan mengatakan, kegiatan bagi takjil ini diperuntukkan bagi pengendara yang tidak sempat berbuka puasa karena masih dalam perjalanan.

Menurutnya, kader Perindo melakukan pembagian takjil gratis untuk para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di ruas Padasuka, kegiatan ini salah satu bentuk silaturahmi Kader Parindo Kota Cimahi dengan masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa bisa terbantu.

Diakuinya, kegiatan pembagian takjil geratis ini akan terus berjalan, saat ini di wilayah padasuka kegiatan berikutnya di wilayah Cibebeur.

Dari pantauan tabloidcerdas para kader Perindo membagikan takjil kepada pengendara kendaraan bermotor, kegiatan inipun mendapat apresiasi dari warga yang melintas.(Yudi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply