DPD Kartini Perindo Kota Cimahi Menggelar Bazar Murah Dan Penyuluhan Kesehatan Balita

Cimahi (tabloidcerdas.com) Dewan Perwakilan Daerah  (DPD) Kartini Perindo Kota Cimahi mengadakan baksos  bazar murah dan penyuluhan kesehatan anak balita, acara di pusatkan di wilayah Kelurahan Melong Cimahi Selatan, Senin (4/6).

Acara yang di adakan dalam suasana bulan suci Ramadhan tersebut di hadiri langsung oleh Ketua DPW Kartini Perindo Jawa Barat Wulandary Palupi.

Dalam sambutannya Wulandary mengatakan bahwa kegiatan bazar murah dan penyuluhan kesehatan balita  ini merupakan salah satu wujud kepedulian Kartini Perindo kepada masyarakat.

“ Bazar murah hari ini Kartini Perindo menjual beras dengan berat 2,5 Kg dengan harga Rp.5 000, kami berharap semoga kegiatan positif ini bisa di laksanakan di tempat lainnya, semoga bazar murah ini  juga dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat saat ini,” terangnya.

Hal senada juga di sampaiakan Ketua DPD Kartini Perindo Kota Cimahi Titing Ahmad.

“ Semoga Bazar ini bisa membantu masyarakat dan kedepannya bisa di adakan dengan rutin oleh Kader – kader Partai Perindo Kota Cimahi , Karena Partai Perindo ada untuk Indonesia sejahtera, “tambah Titing.

Selain menjual beras dengan harga murah, DPD Kartini Perindo Cimahi juga mengadakan penimbangan anak balita sekaligus pembagian secara geratis makanan pendamping ASI berupa biskuit  kepada anak – anak yang hadir.

 Dalam acara kegiatan Bazar Murah ini di hadiri juga oleh Ketua DPD Partai Perindo Kota Cimahi Asep Taryana beserta seluruh jajaran dan seluruh pengurus sayap Partai. (Yudi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply