LSM GMBI Distrik Ciamis Menggelar Bakti Sosial

Ciamis  (tabloidcerdas.com)  Bertempat di Desa Jatinagara dan Desa Rajadesa Lembaga Sosial Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM. GMBI.) Distrik Ciamis KSM Kecamatan Jatinagara belum lama ini mengadakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk penyerahan sembako sebanyak 200 paket senilai RP. 20.000.000,- kepada warga terdampak puting beliung.

Pada kegiatan bakti sosial tersebut LSM GMBI dalam pelaksanaannya didukung oleh beberapa Ormas, LSM dan OKP yang ada di Kabupaten Ciamis diantaranya: KBPPP, AMS, PP, Banser, D’King, BPBN, dll. dibuktikan kehadiran perwakilannya yang turut serta membantu memperlancar pelaksanaan penyerahan paket sembako tersebut.

Ketua pelaksana bakti sosial LSM GMBI Yanto Fadillah mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan rekan-rekan yang telah sukarela membantu terselenggaranya kegiatan, semoga Allah SWT. membalas kebaikan tersebut.

Ketua Distrik GMBI Kabupaten Ciamis Epi Wahyudi menyatakan kehadiran beberapa perwakilan Ormas, LSM dan OKP pada kegiatan ini merupakan wujud nyata adanya kerjasama yang baik dan persaudaraan yang kuat, kita para penggiat sosial dan pemerhati masyarakat dituntut peka dan responsif terhadap berbagai kejadian yang ada di masyarakat.

Ketua KBPPP Kecamatan Jatinagara Endang mendukung adanya kegiatan yang dipelopori oleh LSM GMBI ini.

Perwakilan Barisan Patriot Bela Negara Kabupaten Ciamis Sonya Diadora Graha mengatakan semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang terkena bencana.

Dudi salah seorang warga yang menerima bantuan mengucapkan syukur dan terimakasih sekali kepada LSM GMBI, berkat paket sembako yang diterimanya sehingga dapat mengurangi resiko untuk menghidupi keluarganya. (Dadan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply